Demi Sang Pacar, Wulan Nekat Lempar Sabu ke Sel Tahanan

Demi rasa cintanya dengan sang pasar, tampaknya membuat Wulan (25), warga Jalan KM 5 Kecamatan Sukarami ini harus mendekam di balik jeruji besi.

Editor: Sugiyarto
TRIBUN SUMSEL/ SLAMET TEGUH RAHAYU
Wulan saat diamankan karena hendak melempar kotak rokok berisi sabu 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Demi rasa cintanya dengan sang pasar, tampaknya membuat Wulan (25), warga Jalan KM 5 Kecamatan Sukarami ini harus mendekam di balik jeruji besi.

Hal itu terjadi karena Wulan kedapatan saat hendak melemparkan bungkus rokok yang berisikan sabu dari sela-sela trali sel tahanan Mapolresta Palembang, Selasa (11/10/2016).

Sabu itu sendiri rencananya akan diberikan kepada Paul, kekasih Wulan yang tengah mendekam dibalik jeruji besi karena kasus narkoba.‎

Namun sialnya bagi Wulan, belum sempat kotak rokok tersebut masuk ke dalam, ia sudah kepergok oleh anggota Sat Lantas Polresta Palembang yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian.

"Jadi awalnya, saat itu anggota kita curiga melihat perempuan ini tengah melempar sesuatu ke arah sel tahanan," ujar Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara SIk saat dikonfirmasi.

Berdasarkan kecurigaan itulah, petugas langsung mendekat dan melihat bungkusan rokok tersebut.

Setelah diperiksa, ternyata bungkusan rokok tersebut berisikan satu paket kecil sabu.

"Saat ini pelaku sudah diserahkan keanggota Sat Res Narkoba untuk diproses lebih lanjut. Menurut pengakuannya, sabu itu akan diberikan kepada pacarnya Paul."

"Paul beberapa waktu yang lalu kita tangkap karena ia merupakan pengedar narkoba," tegasnya.

Andipun menjelaskan, terkait kasus ini, ke depannya pihaknya akan mengevaluasi pengamanan dan penjagaan agar lebih diperketat lagi.

Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved