Breaking News:

PMK Politeknik Negeri Kupang Konser Natal dan Tahun Baru

Ratusan mahasiswa Politeknik Negeri Kupang (PNK) yang tergabung dalam Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Politeknik Negeri Kupang memadati aula audit

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Maxi Marho

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Ratusan mahasiswa Politeknik Negeri Kupang (PNK) yang tergabung dalam Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Politeknik Negeri Kupang memadati aula auditorium politeknik tersebut, Jumat (13/1/2016) malam.

Mereka mengikuti acara Konser Natal dan Tahun Baru yang digelar PMK Politeknik Negeri Kupang.

Acara dibuka dengan pemutaran vidio puisi dan dilanjutkan dengan accoustic yang dibawakan panitia kegiatan konser Natal dan Tahun Baru.

Selanjutnya nyanyian pujian Natal ditampilkan oleh trio penyanyi yakni Obed, Natalia dan Anto.

Karena puji-pujian lagu Natal dibawakan dengan diiringi musik dan dinyanyikan bersama seluruh peserta yang hadir, serta penampilan para penari, membuat suasana Konser Natal dan Tahun Baru benar-benar bergema di auditorium PNK tersebut.

Mulai dari lagu malam kudus hingga lagu selamat hari natal dinyanyikan sambil bertepuk tangan. Suasananya seakan sedang mengikuti acara KKR (kebaktian kebangunan rohani).

Penataan podium dengan lampu-lampu dan pohon natal serta lilin bernyala membuat semarak Natal benar-benar hadir di aula auditorium tersebut.

Sebelum dilakukan penyalaan lilin Natal, para hadirin terlebih dahulu disuguhkan dengan pembacaan sabda Tuhan dan khotbah oleh Pendeta Esra Soru STh.

Bacaan kitab suci yang menjadi bahan permenungan pada acara Konser Natal dan Tahun Baru ini diambil dari Injil Matius tentang Tiga Orang Majus dari Timur.

Halaman
12
Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved