Pria Ngaku Anggota DPR Teriak-teriak Saat Terjebak di Lift yang Anjlog

Ditanya apakah dirinya bertanya dengan pria yang mengaku anggota DPR RI tersebut, lelaki bertubuh tegap yang membawa handytalky (HT) itu geleng kepala

Pria Ngaku Anggota DPR Teriak-teriak Saat Terjebak di Lift yang Anjlog
Tribun Medan/Array A Argus
Lift Plaza Medan Fair di Jl Gatot Subroto, Medan Petisah dikabarkan anjlok. Diduga, insiden ini akibat kelebihan muatan, Sabtu (11/3/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN  - Insiden anjloknya lift di Plaza Medan Fair Jl Gatot Subroto, Medan Petisah membuat sebagian pengunjung panik.

Beruntungnya insiden ini tak berlangsung lama.

Beberapa saksi mata yang ada di lokasi menyebut ada seorang pria bertubuh tambun yang teriak-teriak saat lift anjlok dan mengaku sebagai anggota DPR RI.

"Saya sempat lihat bapak itu teriak-teriak sambil menempelkan telunjuknya di dada. Bapak itu bilang, dia anggota DPR. Laki-laki itu komplain ketika lift anjlok," kata seorang body guard yang mengawal jalannya event kosmetik di lantai satu pada Tribun, Sabtu (11/3/2017).

Ditanya apakah dirinya bertanya dengan pria yang mengaku anggota DPR RI tersebut, lelaki bertubuh tegap yang membawa handytalky (HT) itu geleng kepala.

Ia mengaku tak tahu menahu.

"Mana saya tau dia anggota DPR RI atau bukan. Enggak ada nama di dadanya. Mana kenal saya," katanya.

Saat lift anjlok, sejumlah sekuriti sempat menahan pintu lift dengan menggunakan tangan. Tujuannya, agar udara tetap masuk ke dalam lift.(Ray/tribun-medan.com)

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved