Breaking News:

Peredaran Narkoba

Polisi Copot Tiga Mesin Kapal Wanderlust yang Bawa Satu Ton Sabu

Polisi melepas tiga mesin dari kapal Wanderlust yang membawa 1 ton sabu. Kapal berhasil ditangkap di perairan Bintan setelah kabur dari Serang.

Tribun Batam/Eko Setiawan
Polisi melepas tiga mesin kapal Wanderlust yang mengangkut satu tob sabu di perairan Serang. Kapal tersebut tertangkap di perairan Bintan dan dibawa ke dermaga milik Bea Cukai Batam, Senin (17/7/2017). TRIBUN BATAM/EKO SETIAWAN 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Polisi melepas tiga mesin dari kapal Wanderlust yang membawa 1 ton sabu. Kapal berhasil ditangkap di perairan Bintan setelah kabur dari Serang. 

Terlihat, anggota Brimob Polda Kepri mengambil tiga mesin dengan menggunakan mobil khusus yang memiliki alat derek milik Brimob Polda Kepri, Senin (17/6/2017) siang.

‎Pantauan Tribun Batam di lapangan, satu per satu mesin di lepas dari atas kapal kemudian diikat menggunakan tali. Selanjutnya, mesin diangkat menggunakan alat derek ke atas dermaga.

Tiga mesin kapal yang dilepas ini kemudian diamankan di suatu tempa‎t oleh petugas. Polisi memperketat pengamanan terhadap kapal tersebut.

Tampak petugas Brimob bersenjata bolak balik‎ di sekitar lokasi. Ada yang berada di atas kapal, selain itu juga ada yang berada di atas ponton pelabuhan.

Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian bersama anggota kepolisian dari Mabes Polri akan menggelar konfrensi Pers pada pukul 15.00 WIB siang nanti.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved