Breaking News:

Perampok Mobil Driver Online Dikabarkan Tertangkap, Kapolsek: Itu Hoax

Mobil Honda Brio AB 1003 XX milik Catur Ari Trianingsih, driver Grab yang dirampas penumpangnya dikabarkan telah ditemukan, Selasa (1/8/2017).

Facebook
Kabar hoax tentang pelaku perampasan mobil driver Grab Car yang dirampas penumpangnya ditemukan 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Mobil Honda Brio AB 1003 XX milik Catur Ari Trianingsih, driver Grab yang dirampas penumpangnya dikabarkan telah ditemukan, Selasa (1/8/2017).

Bahkan kabar yang diunggah di facebook oleh pemilik akun Gus Lothong Drajad di grup Info 4 Kota (muntilan, magelang, borobudur, DIY) juga menyebutkan para pelaku sudah tertangkap.

"taxi online brio merah sdh ketemu dan pelaku berhasil di bekuk di wil hukum wonosobo.... kerjasama yg sinergis dan manis... kecepatan dan tanggap.. ketangkasan dari berbagai elemen potensi... RELAWAN... POLRI... Masyarakat... godjob luck

Demikian bunyi postingan tersebut.

Baca: Wanita Driver Taksi Online Disekap dan Dibuang ke Sawah, Mobilnya Dirampas Penumpang

Belakangan diketahui bahwa ternyata informasi tersebut tidak benar alias hoax.

Mobil taksi daring Grab Car milik Atria yang dirampok di Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Senin (31/7/2017) malam.
Mobil taksi daring Grab Car milik Atria yang dirampok di Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Senin (31/7/2017) malam. (Istimewa)

Kapolsek Ngaglik Sleman, Kompol Danang Kuntadi kepada Tribun Jogja menegaskan bahwa kabar di medsos mengenai sudah diringkusnya pelaku perampasan Brio merah di Wonosobo milik pengemudi grab car itu merupakan hoax.

Namun begitu, Danang berharap semoga informasi hoax itu segera bisa menjadi kenyataan.

Baca: Perampok Driver Taksi Online Beri Kode Sekarang Sebelum Beraksi

"Semoga menjadi doa agar segera bisa ungkap," ujarnya melalui pesan WA.

Sebelumnya, seorang wanita yang merupakan sopir Grab Car, bernama Catur Ari Trianingsih, dirampok oleh penumpangnya di Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 20.30.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, wanita yang akrab disapa Atria baru sekitar tiga bulan ini menjadi sopir taksi daring, setelah membeli mobil Honda Brio warna merah. (tribunjogja.com)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved