Malingnya Keterlaluan, Mencuri Kok Pagar Sekolah

Perkiraaannya ada empat sampai lima orang pelaku yang menggondol pagar sekolah, dengan membawa pagar menggunakan mobil avanza

Malingnya Keterlaluan, Mencuri Kok  Pagar Sekolah
tribunbatam/alfandi simamora
Seorang pelajar SDN 002 Batam di Tiban Indah masuk ke sekolah yang hilang pagarnya digondol maling, Kamis (31/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Batam Alfandi Simamora

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pagar SDN 002 Batam, di jalan pulau tujuh, Tiban Indah, Sekupang digondol maling pada Rabu, (30/8) pukul 21.00 WIB malam.

Pantauan Tribun di sekolah SDN 002, tiban indah, Sekupang, tampak pagar sekolah tempat akses masuk ke lokasi sekolah sudah tidak ada lagi di lokasi,

sehingga para siswa bisa saja keluar masuk sekolah, disebabkan pagar penutup akses masuk sekolah sudah di gondol oleh maling pada Rabu(30/8/2017) malam, Kamis (31/8/2017).

Sementara itu kepala sekolah SDN 002 tiban indah Sekupang, Yusal mengakui, bahwa memang benar pagar sekolahnya di gondol oleh maling pada Rabu (30/8/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB semalam, dengan menggunakan mobil Avanza hitam.

"Kita lihat dari CCTV kejadiannya sekitar pukul 21.20 WIB, dan terlihat dari rekaman CCTV Perkiraaannya ada empat sampai lima orang pelaku yang menggondol pagar sekolah, dengan membawa pagar menggunakan mobil avanza," ujarnya.

Baca: Ibu Rumah Tangga Nyaris Jadi Korban Pencurian Saat Mengendarai Mobil, Perhatikan Modus Pelakunya

Dia menjelaskan, dengan digondolnya pagar tersebut, awalnya diketahui oleh Ridwan petugas keamanan sekolah.

Saat maghrib petugas Lagi bersih-bersih di sekolah, namun pada saat sudah selesai membersihkan seputaran sekolah, petugas ingin mengembok pagar, pagar tersebut sudah tidak ada lagi dilokasi sekitar pukul 21.00 WIB.

"makanya beliau langsung menelepon saya sekitar pukul 21.20 WIB, dengan mengatakan bahwa pagar sudah hilang di gondol oleh maling, saya langsung bergegas kesekolah untuk memastikan dan memberitahu kepada warga dan RT setempat,

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved