Breaking News:

Seorang Terduga Pelaku Pembunuhan Aiptu Suanda Ditangkap

Aiptu Suanda ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk dan benda tumpul di sebuah rumah di Jalan Nuansa Kori Denpasar Utara, Denpasar Bali, Selasa.

Istimewa
Para terduga pelaku pembunuhan Aiptu Made Suanda. 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Aiptu Suanda ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk dan benda tumpul di sebuah rumah di Jalan Nuansa Kori Denpasar Utara, Denpasar Bali, Selasa (19/12/2017) lalu.

Ada tiga orang yang diduga menjadi pelaku atau terkait dengan pembunuhan pensiunan institusi Polri itu. Satu orang terduga pelaku pun ditangkap.

"Ya benar sudah kami amankan," ucap Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo kepada Tribun Bali, Sabtu (23/12/2017) melalui sambungan selulernya.

Hadi menjelaskan, yang ditangkap adalah I Gede Ngurah Astika alias Sandi. Sandi ditangkap di Tabanan kemarin sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Sandi sementara ini masih diperiksa atas keterkaitan terbunuhnya mantan polisi anggota Polsek Denpasar Timur itu.

Baca: Misteri Kematian Aiptu Made Suanda Terkuak, Dia Dibunuh Tiga Orang, Satu di Antaranya Perempuan

"Untuk detil masih dalam penyidikan. Apakah terlibat pembunuhan atau seperti apa. Cuma keterangan sementara, terduga pelaku yang mengontrak rumah," kata Hadi.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat berupaya keras memburu tiga terduga pelaku pembunuh mantan anggota Polsek Denpasar Timur, Aiptu I Made Suanda (58) yang mayatnya ditemukan di dalam kamar sebuah rumah di Jalan Nuansa Kori No 30, Ubung Kaja, Denpasar, Selasa (19/12/2017) lalu.

Dari hasil penyelidikan, sejauh ini ada tiga terduga pelaku yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yakni, KT, GN, dan seorang wanita berinisial LI.

Menurut sumber kepolisian, wanita yang masuk ikut masuk dalam daftar buruan polisi ini, merupakan istri dari GN yang diduga tahu dan turut terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved