Breaking News:

Hendika Tewas Dikubur Hidup-hidup oleh Temannya, Sepeda Motor dan Ponsel Dibawa Kabur

Pria kelahiran tanggal 2 Juni 1988 yang sehari-sehari bekerja sebagai buruh serabutan dan penjual seblak tersebut, dibunuh oleh temannya sendiri.

Editor: Dewi Agustina
Tribun Jabar/Andri M Dani
Polres Ciamis berhasil mengungkap kasus mayat yang ditemukan terkubur Pantai Pangandaran. Ternyata korban, Hendika Saputra (30) warga Sukajadi Pamarican Ciamis dikubur hidup-hidup oleh pelaku yang mengincer sepeda motor milik korban. TRIBUN JABAR/ANDRI M DANI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNNEWS.COM, PANGANDARAN – Misteri ditemukannya mayat Hendika Saputra (30), warga Dusun Sukasari, Desa Sukajadi Pamarican, Ciamis yang dikubur di pasir Pantai Barat Pangandaran Blok Padasuka Wonoharjo, Jumat (1/6/2018) pukul 09.00 siang mulai terkuak.

Ternyata pria kelahiran tanggal 2 Juni 1988 yang sehari-sehari bekerja sebagai buruh serabutan dan penjual seblak tersebut, dibunuh oleh DH (36) warga Dusun Sukamaju Desa Sukajadi Pamarican.

DH tidak lain adalah rekan korban sendiri.

DH tega membunuh Hendika dengan dikubur hidup-hidup di pasir pantai dengan motif untuk menguasai sepeda motor milik korban.

Korban diperdaya pelaku mau dikubur dalam pasir untuk beberapa saat dengan dalih olah pernapasan untuk ilmu kekebalan.

Baca: Ustaz Alfian Tanjung Tak Diperlakukan Istimewa di Lapas Porong

"Tetapi ternyata korban meninggal setelah dikubur hidup-hidup, sepeda motor dan HP milik korban dibawa kabur. Pelaku ditangkap setelah tiga hari jasad korban ditemukan terkubur di pasir Pantai Pangandaran," ujar Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso kepada Tribun Jabar dan wartawan lainnya di Mapolres Ciamis, Senin (11/6/2018) sore.

Sehari sebelum kejadian pelaku dan korban dari Pamarican berangkat ke Pangandaran dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat milik korban.

Sesampai di Pantai Pangandaran terjadilah tragedi penguburan hidup-hidup korban dengan dalih olah pernapasan untuk ilmu kekebalan tersebut.

Jasad korban pertama kali diketahui oleh warga yang sedang berjalan-jalan di pantai barat Pangandaran di Blok M Padasuka Wonoharjo, Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 09.00 siang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved