Ditabrak dan Masuk Kolong Truk, Marleni Terus Peluk Cucunya Hingga Dilindas Truk

Kedua cucu mereka yakni Kayla Putri Alenia (5) dan Adiba Sakila berusia 9 bulan, keduanya mengalami luka lecet pada bagian kaki

Ditabrak dan Masuk Kolong Truk, Marleni Terus Peluk Cucunya Hingga Dilindas Truk
IST
Ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Deni Marleni (50), ibu rumah tangga tewas seketika setelah mengalami lakalantas di kawasan Jalan Letjen Harun Sohar Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (9/7/2018).

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, akibat dilindas truk tangki, sementara  Mansur (58), suami korban, mengalami luka-luka pada kakinya.

Kedua cucu mereka yakni Kayla Putri Alenia (5) dan Adiba Sakila berusia 9 bulan, keduanya mengalami luka lecet pada bagian kaki kanan dan kiri lecet dan luka robek di kening.

Dari informasi dihimpun, diduga hendak mendahului mobil di depannya, truck tangki BG 8163 AJ yang dikendarai Sugiarto (42) menyerempet sepeda motor yang dikendarai Mansur (58) yang membonceng korban Deni beserta kedua cucunya.

Sebelum kejadian mobil truk yang dikendarai Sugiarto datang dari arah jalan Simpang TAA menuju jalan bandara baru. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil truk hendak mendahului kendaraan yang beradu di depan dan tiba-tiba dari arah bersamaan truk tangki menyerempet sepeda motor Vario E 3071 ZR.

Mansur bersama cucunya Kayla (5), terpelanting.

Sedangkan korban Deni yang sedang mengendong cucunya, langsung masuk kolong truk. Korban Deni sontak dilindas ban belakang truk dan terseret sekitar 10 meter.

Posisi diseret truk, korban Deni masih terus memeluk cucunya bernama Adiba yang masih berusia 9 bulan.

"Ibu itu (korban) masuk ke kolong truk dan posisinya masih mengendong bayi. Jadi saat dilindas truk, korban itu masih terus memeluk bayi itu," ujar A Simanjutak, tukan ojek yang menjadi saksi mata.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved