Breaking News:

Tidak Disangka, Ternyata Ini Motif Pelaku Habisi Pacarnya Sendiri

Pelaku membawa korban terlebih dahulu ke areal perkebunan kelapa sawit lalu membunuh korban dengan cara mencekik leher korban

Ist
Korban pembunuhan Salsabila Aidil Adha 

Laporan Wartawan Tribun Medan Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKPAKAM - Otak pelaku pembunuhan terhadap Salsabila Aidil Adha (15), tak lain merupakan pacar korban Beni alias B (17) mengaku menyesali perbuatannya. Pelaku

Pelajar SMK ini sempat membantah kabar kalau ia dan dua orang rekannya yang juga terlibat dalam kasus ini telah memperkosa korban.

"Memang ada rencana awalnya gitu (untuk memperkosa) tapi rupanya dia (korban) sedang haid. Makanya enggak jadi," ujar Beni Kamis, (27/9/2018).

Pelaku mengaku tega membunuh Salsa karena ingin menguasai kalung emas dan handphone dan sepeda motor Honda Beat yang dibawa oleh korban.

"Awalnya aku memang sayang kali sama dia. Bukan karena mau menguasai barangnya saja. Kami sama-sama suka nonton keyboard (organ tunggal) makanya kami jadian," kata pelaku.

Pelaku mengaku membunuh korban dengan cara mencekik leher korban.

Saat itu ia sengaja membawa korban terlebih dahulu ke areal perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

"Sempat kuajak dia untuk main (berhubungan) tapi itulah dibilangnya lagi haid. Baru enggak lama kawanku juga datang (tersangka D dan A) ke sawitan. Di situ dia kami bunuh. Hasilnya mau untuk beli sepeda motor rencananya," kata B.

Baca: 7 Pekerjaan Paling Aneh di Dunia: Pembersih TKP Pembunuhan hingga Pengolah Mayat Binatang

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengatakan kalau korban dibunuh pada tanggal 2 September sekitar pukul 16.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved