Breaking News

Viral Penjual Somay Cantik di Polewali Mandar, Ternyata Begini Identitasnya

Viral Penjual Somay Cantik di Polewali Mandar, Ternyata Begini Identitasnya, Simak Ulasan Beritanya Berikut Ini

Viral Penjual Somay Cantik di Polewali Mandar, Ternyata Begini Identitasnya
Video Polman Update
Sitti Aisyah, Penjual Siomay cantik di Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar

TRIBUNNEWS.COM, POLMAN -- Penjual Siomay cantik di Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulbar, masih terus diperbincangkan netizen. 

Videonya telah viral di media sosial facebook dan Instagram. Sejak diunggah di akun facebook Polman Update, Minggu (6/1/2019), hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 21 ribu kali. Bahkan dibagikan 700 kali lebih oleh pengguna media sosial.

Hasil penelusuran Tribun Timur, penjual siomay cantik yang lagi viral ini adalah pemilik akun facebook Iis Salsa. Ia berasal dari Desa Banato Rejo, Kecamatan Tapango, Polewali Mandar (Polman).

Nama aslinya Sitti Aisyah, namun orang memanggilnya Iis atau Mba Iis. Beda lagi kalau sedang jualan siomay. Pelanggannya senang memanggil dengan sebutan Mba Cantik.

Pada Tribun Timur, Iis mengaku sangat kaget setelah viral di media sosial. Ia tak menyangka viodenya telah ditonton lebih dari 21 ribu kali dan dibagikan 700 kali lebih.

Mba Cantik mengatakan, video unggahan media sosial itu direkam saat dirinya berjualan di Desa Pelitakan, Tapango. Saat itu, beberapa anggota klub motor trail sedang membeli siomay buatan Iis.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Umar Agus Wijayanto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved