Breaking News:

Tabrakan dengan Mobil Dinas PPPA OKU Timur, Tri Lindawati dan Anaknya Tewas

Tri Lindawati (33 tahun) dan anaknya DS (5 tahun) meninggal dunia setelah motornya bertabrakan dengan mobil milik kepala dinas PPPA Oku Timur.

Editor: Dewi Agustina
Sriwijaya Post/Evan Hendra
Kondisi mobil dinas milik kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang mengalami kecelakaan di Desa Keromongan, Selasa (22/1/2019). SRIWIJAYA POST/EVAN HENDRA 

TRIBUNNEWS.COM, MARTAPURA - Kecelakaan Lalu lintas di OKU Timur mengakibatkan seorang ibu dan anaknya meninggal dunia, Selasa (22/1/2019).

Korban meninggal atas nama Tri Lindawati (33 tahun) warga Desa Sidomakmur Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur dan anaknya DS (5 tahun).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.20 WIB yang melibatkan kendaraan dinas milik Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Pemkab OKU Timur.

Mobil dinas itu merek Toyota Rush warna silver metalik dengan nomor polisi BG 74 Y yang dikemudian oleh Muhammad Sigit (31 tahun).

Mobil itu sedang membawa kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj Yuniati (59).

Informasinya, Selasa (22/1/2019) kecelakaan maut yang menyebabkan meninggalnya ibu dan anak tersebut berawal ketika mobil dinas PPPA yang dikemudikan Sigit dengan penumpang kepala dinas PPPA melaju dari arah Belitang menuju Martapura.

Setibanya di Tempat kejadian Perkara (TKP) mobil melebar ke kanan jalan.

Pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Jialing tanpa nomor polisi yang dikendarai Tri Lindawati berboncengan dengan anaknya DS (5).

Baca: Cekcok Mulut, Junaidi Tega Bunuh Istri yang Baru 5 Hari Dinikahinya

Baik mobil maupun sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga benturan keras tidak terelakkan hingga menyebabkan korban Tri Lindawati dan anaknya meninggal dunia.

Tri mengalami luka robek di paha bagian kanan serta luka robek di jempol kaki kanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved