Terkait Penggeberekan Pesta Seks dan Sabu di Indekos Kotabumi, Ini Tanggapan Pj Sekda Lampung Utara

Agar peristiwa pesta seks dan narkoba ini tidak terulang, Sofyan meminta Dinas Pendidikan merazia barang bawaan para peserta didik

Terkait Penggeberekan Pesta Seks dan Sabu di Indekos Kotabumi, Ini Tanggapan Pj Sekda Lampung Utara
soofashionating
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNNEWSW.COM, LAMPUNG - Penangkapan sejumlah remaja yang sedang pesta seks dan sabu di sebuah indekos di Kotabumi menyita perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Sofyan, mengatakan, kasus pesta seks dan sabu remaja di Kotabumi harus disikapi serius oleh aparatur pemerintah.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara meminta agar aparatur pemerintahan peduli terhadap lingkungan sekitar agar kasus pesta seks dan sabu remaja di Kotabumi tidak terulang .

"Camat, lurah, kades, Ketua RTt/RW terutama di wilayah perkotaan, agar memantau keberadaan indekos dan rumah sewa di lingkungannya," ujar Sofyan, Kamis (31/1).

Ia mengimbau warga untuk menggalakkan lagi siskamling agar bisa memantau keluar masuk orang di wilayahnya.

Selain itu, tuturnya, para aparatur pemerintahan ini mesti membuat imbauan agara tamu wajib lapor ke ketua RT/RW dalam waktu 1x24 jam.

Agar peristiwa pesta seks dan narkoba ini tidak terulang, Sofyan meminta Dinas Pendidikan merazia barang bawaan para peserta didik.

Dikhawatirkan, kata dia, para pelajar ini terpengaruh dari konten yang ada di dalam ponselnya.

Kasus pesta seks dan narkoba ini diungkap Satuan Sabhara Polres Lampung Utara saat menggerebek sebuah kamar indekos di Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi, Minggu (27/1).

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved