Breaking News:

Dari Jadi Hacker, Putra Aji yang Masih 15 Tahun Sudah Bisa Belikan 2 Motor untuk Orangtuanya

Sebagai remaja yang masih berusia 15 tahun, Putra Aji sudah dapat menghasilkan uang sendiri hingga membahagiakan orangtuanya.

Youtube Narasi Channel - Tribun Jakarta/Ega Alfreda
Sebagai remaja yang masih berusia 15 tahun, Putra Aji sudah dapat menghasilkan uang sendiri hingga membahagiakan orangtuanya. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama remaja 15 tahun yang masih duduk di kelas 2 sebuah MTS di Ciledug, Tangerang, ini semakin dikenal banyak orang.

Hal ini karena ia memiliki kemampuan menjadi hacker yang berhasil membobol ratusan situs ternama hingga situs Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Beruntung, meski mampu membobol situs-situs tersebut, Putra Aji Adharitak memakai kemampuannya itu untuk hal negatif.

Kemampuan dan niat baiknya itulah yang mungkin mendatangkan berkah tersendiri bagi Putra Aji.

Pasalnya, sebagai remaja yang masih berusia 15 tahun, Putra Aji sudah dapat menghasilkan uang sendiri hingga membahagiakan orangtuanya.

Bercerita kepada Grid.ID, usai namanya banyak dikenal oleh publik, Putra Aji banyak menerima tawaran menjadi pembicara di acara seminar yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun swasta.

Alhasil, putra pun memperoleh uang jajan tambahan dari acara-acara yang mengundangnya.

"Jadi punya uang jajan lebih Alhamdulillah deh, dari hasil report bank ngerjain projeknya dari hasil undang undang juga ada," kata Putra Aji Adharikepada Grid.ID.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA

Sumber: Intisari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved