Terkini Daerah

Pasha 'Ungu' ajak Warga Palu Berkomitmen untuk Menyelenggarakan Pemilu Secara Damai

Deklarasi Pemilu Damai ini, digagas oleh Pemkot Palu bekerjasama dengan sejumlah Organisasi masyarakat dan agama.

Pasha 'Ungu' ajak Warga Palu Berkomitmen untuk Menyelenggarakan Pemilu Secara Damai
TRIBUNPALU.COM abdul humul Faiz
Wakil walikota Palu saat menandatangani kain putih saat pelaksanaan deklarasi pemilu damai 2019 di Taman Vatulemo Palu, Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikolore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (9/4/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat berkumpul di Taman Vatulemo, Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikolore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (9/4/2019) pagi.

Mereka yang terdiri dari sejumlah organisasi, kelompok masyarakat dan pelbagai suku dan agama di Kota Palu ini, berkumpul untuk menyatakan sikap siap bersinergi dalam menciptakan situasi aman pada pekaksanaan Pemilu 2019.

Deklarasi Pemilu Damai ini, digagas oleh Pemkot Palu bekerjasama dengan sejumlah Organisasi masyarakat dan agama.

Tampak Komandan Kodim 1306/Donggala, Letkol Kav I Made Maha Yudiksa dan Kapolres Palu, AKBP Mujianto turut hadir dalam pelaksanaan deklarasi itu.

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said mengatakan, kegiatan ini segaja digagas oleh Pemerintah Kota Palu untuk mengajak masyarakat menciptakan suasana aman pada pelaksanaan pesta demokrasi pada 17 April 2019.

Sejumlah warga membawa spanduk bertuliskan dukungan pemilu damai di Kota Palu, Selasa (9/4/2019). Ratusan warga dari pelbagai elemen masyarakat berkumpul di Taman Vatulemo, Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikolore, Kota Palu, Sulawesi Tengah
Sejumlah warga membawa spanduk bertuliskan dukungan pemilu damai di Kota Palu, Selasa (9/4/2019). Ratusan warga dari pelbagai elemen masyarakat berkumpul di Taman Vatulemo, Jl Balai Kota Timur, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikolore, Kota Palu, Sulawesi Tengah (TRIBUNPALU.COM Muhakir Tamrin)

 Korban Tsunami di Kelurahan Lere Kota Palu Tolak Lokasi Hunian Tetap yang Jauh dari Laut

"Hari ini merupakan pembuktian dari elemen masyarakat yang menyepakati pemilu aman aman," kata pria yabg akrab disapa Pasha itu.

Pasha menjelaskan, deklarasi bertajuk "Kaili Damai Menuju Pemilu 2019” ini, ialah bentuk kepedulian dan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan pemilihan umum yang tinggal menghitung hari itu.

Halaman selengkapnya>

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved