Fakta-fakta Mengenai Audrey Yu Jia Huy dan Rumah Orang Tuanya yang Kosong

Audrey Yu Jia Huy, perempuan asal Surabaya yang viral di Twitter, kabarnya tinggal di salah satu perumahan di wilayah Surabaya Barat

Fakta-fakta Mengenai Audrey Yu Jia Huy dan Rumah Orang Tuanya yang Kosong
Hefty's Suud/Surya
Suasana perumahan yang diduga tempat keluarga Audrey Yu Jia Hui di Surabaya Barat, Selasa (9/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Audrey Yu Jia Hui, perempuan asal Surabaya yang viral di Twitter, kabarnya tinggal di salah satu perumahan di wilayah Surabaya Barat, Villa Bukit Mas.

Namun, saat surya.co.id mendatanginya lokasi, rumah dengan dominasi cat putih abu itu terlihat kosong.

"Memang ada rumah atas nama Natalie Oen (ibunda Audrey), cuma sudah cukup lama kosong. Hanya ada karyawannya yang biasa kemari, mengurus rumah," ujar Emi, ditemui di kantor Staff Warga Perumahan Villa Bukit Mas, Selasa (9/7/2019).

Karyawan tersebut, disampaikan Emi bernama Istamat. Diwawancarai via whatsapp, Istamat membenarkan rumah tersebut kosong, dikontrakkan.

"Bapak dan ibu masih tinggal di Surabaya, tapi hari ini pergi," ujar Istamat.

Ia pun menyampaikan, Budi Loekito, ayahanda Audrey, tidak bersedia untuk diwawancarai lebih lanjut perihal viral Audrey di Sosial Media.

Fakta-fakta Audrey Yu Jia Hui, berita hoaks tentang dirinya hingga sosok gadis jenius asal Surabaya ini.
Fakta-fakta Audrey Yu Jia Hui, berita hoaks tentang dirinya hingga sosok gadis jenius asal Surabaya ini. (Twitter @nithasist)

Nama Audrey Yu Jia Huy, sempat ramai di Twitter, Minggu (7/7/2019).

Perempuan asli Surabaya itu, dikabarkan bekerja di Nasa dan telah bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT G20) di Jepang pada 28-29 Juni 2019 dan mendapatkan tawaran bekerja di sebuah lembaga pengembangan teknologi di Indonesia.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Budi Loekito, ayahanda Audrey via whatsapp ke Bentang Pustaka, penerbit dari dua buku tulisan Audrey, judulnya "Mencari Sila Ke Lima" dan "Mellow Yellow Drama".

Selasa (9/7/2019), Surya.co.id mencoba mengonfirmasi berita tersebut secara langsung ke rumah Audrey yang informasinya berada di Villa Bukit Mas Surabaya Barat, Cluster Amsterdam.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved