3 Hari Tak Berkabar, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Depan Kamar Mandi Rumah Orang Tua

BH (53) seorang pria yang tinggal di Jl Burangrang No 1 Rt 02, Rw 07, Kelurahan Malabar ditemukan tidak bernyawa di rumah orang tuanya.

3 Hari Tak Berkabar, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Depan Kamar Mandi Rumah Orang Tua
Tribun Jabar/Daniel Damanik
Petugas mengevakuasi jenazah BH (53) yang dimasukkan ke dalam kantong jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019). Tribun Jabar/Daniel Damanik 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - BH (53) seorang pria yang tinggal di Jl Burangrang No 1 Rt 02, Rw 07, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung ditemukan tidak bernyawa di dalam rumahnya, Kamis (25/7/2019).

Kapolsek Lengkong Kompol Jefri mengatakan kepada Tribun Jabar, pihaknya mendapat informasi dari aparat kewilayahan (Ketua RW 07) untuk membuka rumah korban karena sudah lama dihubungi pihak keluarga, tapi tidak ada respon.

"Istrinya menghubungi RW dan RT, dan pihak RT, RW menghubungi kami agar rumah tersebut dibongkar," kata Kompol Jefri kepada Tribun Jabar di lokasi penemuan jenazah BH, Kamis (25/7/2019).

"Dihubungi pada 24 Juli 2019, malam, karena sudah malam, maka kami ke lokasi pada pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB," kata dia.

Baca: Prananda Paloh Juga Ramaikan Bursa Calon Menteri Baru Jokowi, Apa Hebatnya? Ini Profil Lengkapnya

Setelah gembok gerbang dibongkar dan pintu rumahnya juga dibongkar, petugas Kepolisian, TNI, pemerintah setempat, dan disaksikan keluarga korban, menemukan korban telentang di lantai tepat berada di depan kamar mandi dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolsek Lengkong menjelaskan, menurut pengakuan istri korban, bahwa sejak Senin, BH tidak pulang ke rumah, dan sempat menghubungi istrinya melalui fasilitas "video call" pada hari Minggu.

Namun, sejak Senin hingga hari ini, tidak bisa dihubungi.

Nugroho, Ketua RW 07 mengatakan bahwa istri korban menghubunginya dan meminta bantuan untuk membuka rumah korban yang kondisinya terkunci.

"Kemarin malam, istrinya menghubungi kami, dan kami pun berkoordinasi dengan Kepolisian untuk membuka rumah tersebut. Berhubung hari sudah malam, kami sepakat untuk ke lokasi pada hari ini," kata Nugroho.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved