Ahok BPT Tengah Sibuk Persiapan Bangun Pabrik Pakan Ternak di Kupang

Ahok dikabarkan bakal berinvestasi pakan ternak di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Ahok BPT Tengah Sibuk Persiapan Bangun Pabrik Pakan Ternak di Kupang
Instagram BTP Fans Club
Foto-foto Terbaru Puput Nastiti Devi Dampingi Ahok, Tubuh Berisi, Perut Buncit Jadi Sorotan 

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Pasca bebas menjalani hukuman, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok dikabarkan bakal berinvestasi pakan ternak di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Kabar itu disampaikan Ketua DPD PDI-P NTT Emi Nomleni dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI-P NTT, Chen Abubakar, kepada sejumlah wartawan di Kupang, Selasa (30/7).

"Pak Ahok akan datang ke NTT dan berinvestasi pakan ternak di Kabupaten Kupang. Pak Ahok berperan sebagai konsultan," ungkap Emi.

Untuk itu, kata Emi, Ahok berencana akan berkunjung ke Kota Kupang pada 13-15 Agustus 2019 mendatang.

Menurut Emi, Ahok akan menjajaki investasi pakan ternak di wilayah Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

"Untuk tahap awal, Ahok akan menanam jagung di lahan seluas 500 hektare, dari total lahan yang dibutuhkan sebanyak 5.000 hektare," ujar Emi.

Emi menyebut, ratusan hektare lahan itu berada di empat desa di Kecamatan Kupang Barat, yakni Desa Nitneo, Boneana, Oematnunu dan Bolok.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI-P NTT, Chen Abubakar mengatakan, untuk investasi itu, Ahok berkerja sama dengan sejumlah pengusaha.

"Investasi pakan ternak akan dibangun pabrik pakan dan menurut Ahok targetnya yang menjadi yang terbesar di kawasan Indonesia Timur," sebut Chen.

Saat berada di Kupang nanti, kata Chen, Ahok akan melakukan sejumlah kegiatan, di antaranya bertemu dengan pengurus PDI-P NTT, tokoh agama dan berkunjung ke Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: "Ahok Disebut Akan Berinvestasi Pakan Ternak di NTT",

Editor: Sugiyarto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved