Pilkada

Pasha Ungu Buka Suara Terkait Kemungkinan Jadi Cawakot Palu atau Cagub Sulteng Tahun Depan

Begini reaksi Pasha Ungu saat ditanya Tjahjo Kumolo soal rencana masa depan karier politiknya di Sulawesi Tengah.

Pasha Ungu Buka Suara Terkait Kemungkinan Jadi Cawakot Palu atau Cagub Sulteng Tahun Depan
KOMPAS.com/RAKHMAT NUR HAKIM
Sigit Purnomo alias Pasha Ungu usai menemui Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo 

TRIBUNNEWS.COM - Artis sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu mengaku belum ingin fokus mengejar karier di dunia politik Tanah Air lantaran masih bergelut dengan rencana pembangunan Kota Palu pascabencana tahun lalu.

Hal ini disampaikan Pasha Ungu usai pertemuannya sebagai wakil wali kota bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo di Kantor Kemendagri, Jakarta, Senin (12/8/2019).

Dikutip TribunPalu.com dari Kompas.com, awalnya Pasha mengungkapkan pertemuannya dengan Tjahjo Kumolo hanya membahas masalah internal pengelolaan Kota Palu.

Namun, di sela-sela pembahasan itu, Pasha mengaku, Tjahyo Kumolo sempat menyinggung eskalasi atau perkembangan karier politik di Sulawesi Tengah yang akan menggelar pilkada pada 2020.

Lebih lanjut ia menceritakan, Tjahjo Kumolo sempat menanyakan apakah Pasha akan maju sebagai Calon Wali Kota Palu atau Calon Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada 2020.

"Tadi sempat ada yang disampaikan (Mendagri), tahun depan gimana (maju di Pilkada) Sulteng, (atau di Pilkada) Palu, gimana? Seperti itu saja. Tapi tidak ada hal-hal yang sampai pembahasannya 'nanti gimana, kamu sama siapa', enggak sampai kayak gitu," ungkap Pasha

Halaman selanjutnya>>>

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved