Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Pulau Pinang, Rencana Syahrial Menikahi Kekasihnya Tak Kesampaian

Samingin (59) mengatakan, sebelum meninggal dunia, Syahrial Junanda tengah mempersiapan resepsi pernikahannya.

Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Pulau Pinang, Rencana Syahrial Menikahi Kekasihnya Tak Kesampaian
Istimewa
Kecelakaan Lalu Lintas, Syahrial Gagal Sunting Kekasih, Sudah Siapkan Resepsi Pernikahan. Korban dirujuk ke rumah sakit usai kecelakaan lalu lintas, Minggu (1/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Peristiwa nahas terjadi di Jalan Pulau Pinang VI, KIM II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, dialami dua pria yang berboncengan satu sepeda motor.

Kedua pria tersebut dikabarkan kritis dan salah satu meninggal dunia usai dilindas truk pada Kamis (29/8/2019) lalu.

Identitas korban tewas bernama Syahrial Junanda (22), warga Jalan Terusan Gang Musyawarah, Medan meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan.

Yakni luka robek di kelopak mata kanan atas, keluar darah dari hidung dan telinga serta luka patah pada paha kanan dan kiri.

Sementara rekan korban Nanang Sudiarto (31), warga Jalan Bilal Gang Tanjung No 44 C, Medan, kritis di RS Mitra Medika.

Korban mengalami kondisi luka robek di bagian kepala belakang, luka memar pada mata sebelah kiri, dan luka lecet pada paha kanan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv menyampaikan, kejadian pengendara motor tewas dilindas truk trailer di Mabar tersebut, terjadi sekitar pukul 19.10 WIB.

Saat itu, Syahrial berboncengan dengan Nanang dengan mengendarai sepeda motor BK 4923 IO, berjalan dari arah Simpang Pulau Pinang II menuju Sinar Gunung.

Namun, truk trailer dengan nomor polisi BK 8333 BG yang menabrak keduanya datang dari arah berlawanan.

"Sesampai di lokasi truk trailer yang datang dari arah belawan yang berjalan terlalu ke kanan masuk ke badan jalan langsung menabrak pengedara sepeda motor," ujarnya sembari mengatakan, saat itu korban bersama yang diboncengannya terjatuh ke badan jalan.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved