Kecelakaan Maut di Cipularang

Masih Dtemukan Korban yang Terjepit di Kendaraan

Petugas pemadam kebakaran dan petugas kepolisian pun nampak masih berjibaku mencoba membongkar pintu truk untuk mengeluarkan korban

Masih Dtemukan Korban yang Terjepit di Kendaraan
TRIBUN JABAR/Erry Chandra
Kecelakaan Beruntun terjadi di KM 92 Tol Cipularang, Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB, Berdasarkan informasi awal yang diterima, setidaknya ada 10 mobil yang terlibat kecelekaan beruntun tersebut. (Tribun Jabar/Erry Chandra) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Ery Chandra
 


TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Petugas kepolisian terus mengevakuasi para korban yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularangkilometer 92, Senin (2/9/2019).

Hingga pukul 15.00 WIB, petugas dari PT Jasa Marga dan kepolisian masih terus berupaya melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang.

Dari tayangan live KompasTV, Kasat Lantas Polres Purwakartan, AKP Ricky Adi Saputro mengatakan, pihaknya masih berupaya mengevakuasi korban yang terjebak di dalam kendaraan.

"Masih ada yang terjebak di dalam truk karena masih ada pengemudinya di situ," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta tersebut.

Petugas pemadam kebakaran dan petugas kepolisian pun nampak masih berjibaku mencoba membongkar pintu truk untuk mengeluarkan korban.

Diduga, kecelakaan beruntun tersebut bermula dari truk pasir yang mengalami patah as dan terguling di ruas Tol Cipularang arah Jakarta.

"Awalnya adalah dam truk terguling menyebabkan kendaraan di belakangnya mengerem mendadak," ujar Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Baca: UPDATE Terkini Kecelakaan di Tol Cipularang, Diduga Berawal dari Tergulingnya Dump Truck

Baca: TERKINI Foto-foto Kecelakaan di Tol Cipularang: 4 Mobil Hangus, 9 Orang Tewas, 21 Kendaraan Ringsek

Kendaraan-kendaraan di belakang truk pun melakukan rem mendadak.

Namun karena kendaraan-kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan kondisi jalan menurun membuat kendaraan di belakang truk tidak mampu menghindar.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved