Napi Kasus Sabu Keluar Malam Hari Aniaya Janda Muda yang Merupakan Mantan Istrinya

Kasus penganiayaan oleh Napi yang keluar malam hari dan mendatangi bedeng kontrakan mantan istrinya itu, langsung direspon oleh jajaran Polres Lahat

Napi Kasus Sabu Keluar Malam Hari Aniaya Janda Muda yang Merupakan Mantan Istrinya
IST/POLRES
Irwansyah setelah kembali berhasil diamankan oleh nggota Mapolres Lahat 

Laporan Wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

TRIBUNNEWS.COM, LAHAT -  Warga Bedeng Bandar Agung, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat, Sabtu (07/09/2019) sekitar pukul 22.00 geger.

Gegernya kampung itu berawal teriakan histeris dari sebuah rumah kontrakan dari rumah seorang janda muda bernama Hertisa (25).

Ia dianiaya oleh mantan suaminya, Irwansyah (38).

Warga pun dibuat kaget, karena Irwansyah masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Lahat dalam kasus narkoba (sabu-sabu) dan masih menyisahkan hukuman sekitar 2,5 tahun lagi.

Kasus penganiayaan oleh Napi yang keluar malam hari dan mendatangi bedeng kontrakan mantan istrinya itu, langsung direspon oleh jajaran Polres Lahat yang mendapat informasi dari warga melalui telepon.

Namun sebelum polisi tiba di lokasi, warga sudah keburu mengepung kontrakan Hertisa, dan mengamankan Irwansyah.

"Benar ada satu orang Napi yang diamankan oleh anggota Patroli Srigala 8 Polres Lahat," ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIk melalui Kasubag Humas, Iptu Sabar T.

Saat dibawa ke SPKT Polres Lahat, Irwansyah mengaku bisa keluar dari Lapas lantaran dipinta membelikan rokok oleh petugas Lapas.

Kondisi itu lantas dijadikan kesempatan oleh pria yang dulunya berpropesi sebagai tukang ojek ini, mencari keberadaan Hertisa.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved