Jatuh ke Laut Saat Duel Dengan Sesama ABK, Fendi Ditemukan Mengambang di Laut

Fendi ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung di sela-sela kapal yang berlabuh di lokasi bergeser dari lokasi kejadian.

Jatuh ke Laut Saat Duel Dengan Sesama ABK, Fendi Ditemukan Mengambang di Laut
Alfandi Simamora/Tribun Batam
Tim SAR Tanjungpinang berkoordinasi saat mencari awak kapal yang terjatuh 

TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Fendi anak buah kapal (ABK) yang terjatuh ke laut saat terlibat perkelahian dengan rekan kerjanya di Pelabuhan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (29/9/2019) kemarin akhirnya ditemukan, Senin (30/9/2019) sekitar jam 10.00 WIB pagi oleh tim SAR Gabungan.

Namun, Fendi ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung di sela-sela kapal yang berlabuh di lokasi bergeser dari lokasi kejadian.

"Jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Umum Provinsi Kepri," terang Kasi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto, Senin (30/9/2019).

Sebelumnya diberitakan, dua orang anak buah kapal terlibat perkelahian di atas kapal.

Baca: Satu Tersangka Bajak Laut yang Diamankan Ternyata Pembunuh Anggota Polisi

Baca: Glenn Fredly Posting Kegiatan Istri yang Belajar Masak Papeda dan Ikan Kuah Kuning

Baca: Abdul Basith Diamankan Bersama 5 Rekannya, Begini Profil Dosen IPB dan Peran Pelaku yang Diamankan

Perkelahian itu berujung musibah terhadap satu di antara anak buah kapal yang berkelahi jatuh ke laut di Pelabuhan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (29/9/2019) sekitar jam 01.00 WIB.

Adapun anak buah kapal yang terjatuh yaitu Fendi (30).

Fendi anak buah kapal (ABK) yang terjatuh ke laut saat terlibat perkelahian
Fendi anak buah kapal (ABK) yang terjatuh ke laut saat terlibat perkelahian dengan rekan kerjanya di Pelabuhan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (29/9/2019) kemarin akhirnya ditemukan, Senin (30/9/2019) sekitar jam 10.00 WIB pagi oleh tim SAR Gabungan. (Alfandi Simamora/Tribun Batam)

Pria ini diduga tergelincir saat berkelahi dengan rekan kerjanya.

Kasi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto menuturkan, informasi jatuhnya korban diterima dari laporan anggota Polsek Gunung Kijang, Bripka Hendra sekitar pukul 17.20 WIB.

"Setelah kita terima laporan itu, kita pun langsung menindaklanjutinya dengan mengerahkan armada dan personel ke lokasi kejadian," ungkapnya.

Eko juga menyampaikan, proses pencarian hingga saat ini masih berlangsung, tim SAR Gabungan terdiri dari Polsek Gunung Kijang dan TNI AL Kawal masih terus melakukan pencarian dengan menyisir lokasi kejadian.

Kejadian awal yang diterima bahwa terjadi perkelahian antar sesama anak buah kapal yang berujung jatuhnya korban ke laut dan tidak muncul kembali ke permukaan. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul BREAKINGNEWS - Fendi, ABK Kapal yang Terjatuh ke Laut saat Berkelahi Akhirnya Ditemukan

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved