Penculikan Anak di Tasikmalaya Gegerkan Warga

Bocah perempuan yang akbar dipanggil Yuma tersebut dikabarkan menghilang saat hendak berangkat ke sekolah Taman Kanak-kanak yang tidak jauh dari rumah

Penculikan Anak di Tasikmalaya Gegerkan Warga
Attn
Ilustrasi penculikan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Upaya penculikan seorang bocah di Kota Tasikmalaya  digagalkan warga dan polisi, Selasa (8/10/2019) siang.

Berita hilangnya Yumazada Zaira (5) anak pasangan Dede Disman dan Heaty Karani warga Gang Layungsari, RT 04/01, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya yang diduga diculik menggegerkan warga.

Bocah perempuan yang akbar dipanggil Yuma tersebut dikabarkan menghilang saat hendak berangkat ke sekolah Taman Kanak-kanak yang tidak jauh dari kediamannya.

Yuma terakhir terlihat menggunakan seragam batik sekolah TK warna hijau, celana hijau, sepatu pink bergambar tokoh animasi Frozen.

Baca: Fakta Penculikan Gadis di Bawah Umur: Sempat Dirudapaksa Hingga Dijual Jadi ART

Ciri-ciri fisik Yuma ialah rambut tipis pendek seleher, muka bulat, kulit sawo matang.

Menurut penuturan keluarga korban, Nia Kania (54), sebelum hilang ada yang melihat Yuma bersama seorang pemuda tidak dikenal.

"Yuma katanya dibawa naik angkot 05 (Jurusan Indihiang- Terminal Pancasila), sekitar pukul 07.30 WIB di sekitar Jalan RSUD dr Soekardjo," tutur Nia saat dijumpai.

Nia mengatakan bahwa kejadian tersebut juga terekam sebuah CCTV di salah satu minimarket sekitar sana.

Baca: Buka Prostitusi Kecil-kecilan di Kediamannya, Ibu Rumah Tangga di Tasikmalaya Ditangkap

Kabar hilangnya Yuma, viral dan menjadi buah bibir, lini masa di sejumlah media sosial pun ramai menyebarkan kabar tersebut.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved