Ditemukan Lagi Sosok Mayat Lain di Kawah Dempo

Temuan mayat ke-2 hal ini masih akan dipastikan oleh tim evakuasi dengan turun langsung ke lokasi penemuan mayat kedua.

Ditemukan Lagi Sosok Mayat Lain di Kawah Dempo
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

TRIBUNNEWS.COM, PAGARALAM - Setelah tim Tim Wanadri menemukan sesosok mayat di kawasan bibir Kawah Dempo Minggu (3/11/2019) dan tim langsung melakukan upaya evakuasi.

Namun saat tim hendak melakukan evakuasi penemuan mayat pertama, mereka menemukan mayat lain tidak jauh dari penemuan mayat pertama.

Namun hal ini masih akan dipastikan oleh tim evakuasi dengan turun langsung ke lokasi penemuan mayat kedua.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Minggu (3/11/2019) menyebutkan, bahwa tim melihat dugaan mayat lainnya yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat pertama.

Namun tim belum bisa memastikan sebelum turun langsung ke lokasi mayat kedua.

Koordinator Tim Wanadri, Fandi alias Otek membenarkan jika tim kembali menemukan satu mayat lagi yang lokasinya tidak jauh dari mayat pertama.

"Ya ada penemuan lagi satu mayat yang jaraknya tidak jauh dari mayat pertama. Info sudah A1 dari tim yang turun ke lokasi mayat," ujarnya.

Setalah hampir 15 hari melakukan pencarian terhadap dua pendaki asal Muaro Bungo Jambi Jumadi (26) dan M Fikri (19) yang dinyatakan hilang sejak 15 Oktober 2019 lalu tim pencarian mandiri hari ini menemukan mayat di kawasan Kawah Gunung Api Dempo (GAD).

Mayat yang ditemukan dikawasan kawah arah timur itu belum bisa diidentifikasi karena lokasinya berada dibawa bibir kawah sedalam 300 meter.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved