Mayat Anselmus Wora ASN Dishub Ende yang Tewas akan Diotopsi

Demi kepentingan penyedikan agar kasus kematian yang bersangkutan bisa segera terungkap maka pihak keluarga akhirnya menyetujui dilakukan otopsi

Mayat Anselmus Wora ASN Dishub Ende yang Tewas akan Diotopsi
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Keluarga Dari Anselmus Wora Saat Mendatangi Mapolres Ende, Senin (25/11/2019) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

TRIBUNNEWS.COM,  ENDE - Pihak keluarga dari Anselmus Wora setuju petugas melakukan otopsi almarhum yang diduga meninggal tidak wajar saat di Kecamatan Pulau Ende beberapa waktu lalu.

Kakak kandung dari Anselmus Wora, Hendrikus Seni mengatakan hal itu kepada wartawan di Mapolres Ende, Senin (25/11/2019).

Hendrikus mengatakan bahwa pada awalnya keluarga memang keberatan dilakukan otopsi karena hal itu dinilai sesuatu yang tidak biasa dalam tradisi maupun budaya masyarakat setempat.

Namun demi kepentingan penyedikan agar kasus kematian yang bersangkutan bisa segera terungkap maka pihak keluarga akhirnya menyetujui dilakukan otopsi.

Hendrik mengatakan guna mendukung pengungkapan kasus tersebut pihak keluarga telah menyerahkan surat persetujuan untuk dilakukan otopsi.

Baca: BREAKING NEWS : Ditemukan Mayat di Tangga Pasar Bersehati Manado

"Kami belum tahu kapan waktunya dilakukan otopsi namun dari pihak keluarga telah setuju dilakukan otopsi. Mungkin dalam minggu ini sekira Hari Rabu atau Kamis," kata Hendrikus.

Hendrikus mengatakan pihaknya berharap dengan adanya otopsi maka akan semakin memperjelas atau bisa mengungkap misteri kematian Anselmus Wora.

Menurut Hendrikus pihaknya menyatakan persetujuan dilakukan otopsi dengan alasan untuk mendukung tugas kepolisian dalam mengungkap misteri kematian Anselmus.

Pada kesempatan itu pihak keluarga berharap agar pihak-pihak yang diduga terkait langsung dengan kasus kematian Anselmus dapat segera ditahan oleh polisi.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved