Dua Security di Muratara Langsung Belokan Sepeda Motor Lihat Sosok Diduga Harimau Menyeberang Jalan

Dua security PT Agro Muara Rupit (AMR) di Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, dikejutkan dengan penampakan hewan yang diduga harimau

SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Ilustrasi Harimau Sumatera. 

TRIBUNNEWS.COM, MURATARA - Dua security PT Agro Muara Rupit (AMR) di Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, dikejutkan dengan penampakan hewan yang diduga harimau.

Saat kejadian, Beri dan Muzamil berboncengan mengendarai sepeda motor berkeliling kebun melakukan patroli rutin.

Tiba-tiba di depan pos bibit lama Divisi I, mereka melihat ada seekor hewan cukup besar sedang menyeberang jalan tersorot lampu sepeda motornya.

Tanpa berpikir lama, Beri dan Muzamil langsung membelokkan sepeda motornya dan memutar balik ke pos induk penjagaan.

Baca: Warga Aceh Ditangkap Saat Hendak Jual Kulit Harimau Sumatera

"Iya, memang ada teman kami melihat hewan besar, warnanya tidak begitu jelas karena malam, tapi mereka yakin itu harimau," kata Palen, security rekan kerja Beri dan Muzamil Minggu (19/1/2020).

Warga di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kembali mengaku melihat seekor hewan diduga harimau di areal perkebunan sawit.

Warga tersebut yakni Beri dan Muzamil, security di perkebunan sawit PT Agro Muara Rupit (AMR) di Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Baca: Foto Jejak Kaki Harimau Beredar, Diduga Ditemukan di Desa Sering Pelalawan Riau

Informasi yang dihimpun, Beri dan Muzamil melihat seekor hewan diduga harimau tersebut saat melakukan patroli kebun pada malam hari.

Hewan yang mereka sebut 'nenek' itu terlihat melintas menyeberang jalan tepat di depan pos bibit lama Divisi I AMR West, sekira pukul 20.00 WIB malam.

Palen mengatakan, penemuan hewan diduga harimau tersebut sudah terjadi dua kali di lokasi yang berbeda, namun tidak berjauhan.

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved