Satpam di Tasikmalaya Temukan Mayat Berseragam Pramuka di Gorong-gorong, Awalnya Cuma Lihat Kaki

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro menyebut awalnya satpam hanya melihat kaki korban.

Satpam di Tasikmalaya Temukan Mayat Berseragam Pramuka di Gorong-gorong, Awalnya Cuma Lihat Kaki
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Penemuan mayat perempuan berseragam Pramuka di drainase depan gerbang SMPN 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang satpam sekolah menemukan sosok mayat perempuan berseragam pramuka di saluran drainase dekat SMPN 6 Tasikamalaya, Jawa Barat.

Satpam menemukan mayat yang bikin geger itu pada Senin (27/1/2020).

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro menyebut awalnya satpam melihat kaki korban.

"Kali pertama ditemukan kaki korban setelah dilakukan galian tembok beton drainase untuk memastikan ada mayat. Sekarang kita masih mengumpulkan keterangan dan hasil autopsi jenazah," ujarnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan tas korban berwarna pink yang berisi buku pelajaran dan identitas korban.

"Sesuai laporan orangtua ke Polsek Mangkubumi, korban sudah beberapa hari hilang di rumahnya dan melaporkan hilang seusai pulang sekolah, berinisial DS," ujar Dadang.

Guna mengetahui penyebab kematian korban, kata dia, polisi telah memintai keterangan saksi serta membawa jasad korban untuk diautopsi.

"Kalau penyebabnya sampai saat ini belum bisa menyimpulkan. Hanya saat ditemukan masih berseragam lengkap Pramuka. Kita cek ke lapangan betul di gorong-gorong dekat sekolah," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan temuan sesosok mayat perempuan tersembunyi di gorong-gorong depan gerbang sekolahnya di SMPN 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) sore.

Mayat tersebut saat ditemukan masih berseragam lengkap pakaian Pramuka berkerudung dan ditemukan disampingnya tas sekolah berisi identitasnya serta buku-buku sekolah.

Halaman
12
Editor: Ifa Nabila
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved