Breaking News:

Kisah di Balik Tukang Sayur di Komering Melawan dan Melumpuhkan Perampok Sadis Mat Saen

Mat Saen begal Sadis yang kerap beraksi di Jalintim areal perkebunan dibekuk Tim Macan Komering Polsek Lempuing Polres OKI.

Editor: Sugiyarto
TRIBUN SUMSEL/NANDO
Tim Macan Komering Jebak Mat Saen Perampok Sadis Asal Lempuing, Polisi Nyamar jadi Pedagang Sayur 

Aksi sadis Mat Saen Begas Sadis Asal Lempuing OKI Terhenti, Tim Macan Komering menjebak sang begal saat beraksi dan merampok pedagang sayur

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Mat Saen begal Sadis yang kerap beraksi di Jalintim areal perkebunan dibekuk Tim Macan Komering Polsek Lempuing Polres OKI.

Namun di lain waktu, begal yang tidak segan-segan melukai korbannya ini merampok di sekitar Jalintim di areal Perkebunan kawasan Lempuing OKI.

Kesadisan dan kemampuan Mat Saen lolos ini membuat Tim Macan Komering bertindak cermat.

Polsek Lempuing lewat Tim Macan Komering kemudian melacak keberadaan Pemuda bernama Mat Saen berusia 19 tersebut setelah dilaporkan melakukan tindak kejahatan.

Penangkapan berjalan dramatis saat pelaku yang akan kembali melakukan kejahatan di seputaran kebun karet Desa Dabuk rejo, dipancing keluar oleh anggota yang menyamar sebagai pedagang sayur.

Terhitung laporan yang diterima polisi sebelumnya, Mat saen telah melancarkan aksi sebanyak 3 kali di lokasi perkebunan Desa.

Kasus Curas pertama berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) perkebunan karet Blok M Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, OKI pada 7 Februari 2020.

Kemudian pelaku menodongkan pisau terhadap korban Imam Solikin dan mengenai tangannya hingga terluka, kemudian pelaku mengambil sepeda motor Honda Beat milik korban.

Kemudian aksi kedua dilakukan dilokasi yang sama (11/2) lalu dengan korban Mudrikah, dan berhasil merampas tas berisi 2 HP, STNK R2, cincin emas 1/2 gram, uang Rp. 70.000.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved