Pilkada Serentak 2020

Vicky Prasetyo Kabarnya Mencalonkan Kepala Daerah di Pilkada 2020

Selebriti Vicky Prasetyo berniat maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 sebagai bakal calon wakil bupati.

Vicky Prasetyo Kabarnya Mencalonkan Kepala Daerah di Pilkada 2020
LUTHFI KHAIRUL
Vicky Prasetyo 

TRIBUNNEWS.COM - Selebriti Vicky Prasetyo berniat maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 sebagai bakal calon wakil bupati untuk Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Kabar tersebut tersiar setelah sebuah video beredar di grup Whatsapp, memperlihatkan Vicky Prasetyo memberikan pernyataan akan mendampingi bakal calon bupati Salahudin Pakaya.

Dalam video yang berdurasi 23 detik ini, Vicky Prasetyo juga meminta doa dan dukungan masyarakat atas pencalonanya. 

"Saya Vicky Prasetyo mohon doa serta dukungannya untuk mendampingi Kakanda Salahudin sebagai wakil bupati untuk Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo," ujar Vicky Prasetyo dilanisr dari kanal YouTube KompasTV, Kamis (20/2/2020).

Keseriusan Vicky Prasetyo ini dibenarkan oleh Salahudin Pakaya. 

Baca: Nina Agustin Putri Mantan Kapolri Dai Bachtiar Ramaikan Pilkada Indramayu, Daftar ke PDIP

Salahudin Pakaya menyebut, pilihannya jatuh kepada presenter acara Okay Bos ini lantaran Vicky Prasetyo dinilai memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Pohuwato.

Ia juga melihat, Vicky Prasetyo mempunyai potensi untuk mengembangkan prospek pariwisata dan pembangunan.

Salahudin Pakaya berharap, bersama Vicky Prasetyo nantinya Pohuwato menjadi daerah pariwisata dan perdagangan yang bagus.

"Saya melihat bahwa potensi di Vicky Prasetyo itu untuk mengembangkan prospek pariwisata dan pembangunan Pohuwato kedepan itu sangat sangat berpotensi," kata Salahudin Pakaya.

 Berniat untuk Dekati Zaskia Gotik, Kriss Hatta Buat Vicky Prasetyo Tersentak: Berat Hati Gue

"Dan itu sangat memungkinkan untuk kita bisa membangun Pohuwato ke depan menjadi kota pariwisata dan perdagangan yang bagus," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved