Berita Viral

VIRAL Diminta Mantan Kembalikan Uang Jajan saat Pacaran, Wanita Ini Beri Setumpuk Recehan

Baru-baru ini, unggahan seorang wanita asal Surabaya di akun Twitter pribadinya menjadi viral.

Twitter @racheljosunday
Cerita seorang wanita asal Surabaya yang diminta mantan pacarnya mengembalikan uang yang telah dikeluarkan. 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, unggahan seorang wanita asal Surabaya di akun Twitter pribadinya menjadi viral.

Hal tersebut bermula saat wanita bernama Rara ini mengunggah sebuah cerita di mana dirinya diminta untuk mengembalikan uang yang pernah diberikan mantan pacarnya.

Cerita itu diunggah Rara di akun Twitter pribadinya, @racheljosunday, Rabu (18/3/2020).

Kepada Tribunnews.com, Rara membenarkan, bahwa cerita yang ia tulis adalah kisah nyata yang dialaminya.

Mulanya, Rara mengunggah sebuah foto percakapannya dengan sang mantan pacar.

"Balikin duit gue apa yang sudah kamu makan," tulis mantan pacar Rara.

Tak lupa Rara memberikan sebuah keterangan dalam unggahannya itu.

"Wow aku nggak nyangka ternyata aku punya mantan modelan kayak gini, eww banget ya ampun.

Padahal pacaran sama aku cuma nongkrong di warkop doang.

Ngemall sekali doang buat nonton, pas dia nawarin mau beliin sesuatu aja aku waktu itu nolak karena dia banyak kebutuhan yang lain," tulis Rara dalam keterangan fotonya.

Halaman
1234
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved