Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

PROJO Ajak Masyarakat Doakan Ibunda Jokowi dari Rumah 

Mendoakan almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan dari rumah masing-masing sudah membantu Presiden Jokowi beserta keluarga yang sedang berduka

PROJO Ajak Masyarakat Doakan Ibunda Jokowi dari Rumah 
Ist
Budi Arie Setiadi 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP Projo turut merasakan duka yang mendalam atas wafatnya keluarga besar Presiden Joko Widodo, Hj Sudjiatmi Notomihardjo pada Rabu, (25/3/2020).

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan segenap pengurus dan pendukung Projo mengucapkan belasungkawa yang mendalam.

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dilancarkan seluruh prosesi pemakaman pada esok hari," kata Budi Arie pada Rabu malam.

Budi mengajak masyarakat dan pendukung Projo termasuk yang berbeda di Solo dan Jawa Tengah untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing.

Masyarakat tidak perlu datang atau melayat ke rumah duka sehingga memunculkan kumpulan dan kerumunan massa. 

Baca: Sejumlah Menteri Melayat Ibunda Jokowi di Solo Meskipun Ada Imbauan Agar Tetap Berada di Jakarta

Baca: Penyerang Barito Putera Prioritaskan Pencegahan Virus Covid-19 Utamanya untuk Para Lansia

Baca: Daftar Harga HP Oppo Maret 2020 Terbaru, Oppo A91 Rp 3,7 juta dan Find X2 Rp 15 Jutaan

Mendoakan almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan dari rumah masing-masing sudah sangat membantu Presiden Jokowi beserta keluarga yang sedang berduka.

Menurut Budi Arie, yang juga Wakil Menteri Desa PDTT, pemerintah juga terbantu dengan hal tersebut sebab dapat mencegah wabah Covid-19 yang saat ini tengah ditangani bersama.

"Pihak keluarga yang berduka sangat memahami kondisi tersebut dan tentunya berterimakasih atas doa dan atensi dari seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Segenap Keluarga Besar Projo mendoakan Bapak Presiden Jokowi dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan oleh Tuhan dalam menghadapi duka tersebut.

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved