Breaking News:

Virus Corona

Maruarar Sirait Inisiasi Penyemprotan Disinfektan pada 100 Desa di Subang

Indonesia butuh persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi dan menangani covid-19 atau corona.

Istimewa
DPC PDI Perjuangan Subang, Taruna Merah Putih (TMP) bersama Relawan Bang Ara Peduli Lawan Covid-19 melaksakan penyemprotan disinfektan di 100 desa. 

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG - Indonesia butuh persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi dan menangani covid-19 atau corona.

Karena itu, bahu-membahu semua elemen bangsa adalah sebuah keniscayaan.

Dalam kerangka itulah DPC PDI Perjuangan Subang, Taruna Merah Putih (TMP) dan Relawan Bang Ara Peduli Lawan Covid-19 melaksakan penyemprotan di 100 desa serta membagikan hand sanitizer di 100 titik di ruang-ruang publik seperti masjid, pasar dan lain-lain. 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang, Niko Rinaldo, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas inisiasi politisi senior PDI Perjuangan, Maruarar Sirait.

DPC PDI Perjuangan Subang, Taruna Merah Putih (TMP) bersama Relawan Bang Ara Peduli Lawan Covid-19 melaksakan penyemprotan disinfektan di 100 desa.
DPC PDI Perjuangan Subang, Taruna Merah Putih (TMP) bersama Relawan Bang Ara Peduli Lawan Covid-19 melaksakan penyemprotan disinfektan di 100 desa. (Istimewa)

Maruarar Sirait merupakan anggota DPR tiga periode, yaitu periode 2004-2019, dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang.

"Atas inisiasi Bang Ara kita gotong-royong, termasuk Bang Ara, Ketua DPRD serta tim lainnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana," kata Niko, Senin (6/4/2020), sambil mengatakan bahwa kegiatan ini akan berjalan selama 15 hari sejak  tanggal 2 April lalu.

Baca: Jubir Penanganan Covid-19 Ingatkan Isolasi Mandiri Bukan Diasingkan, Jangan Dikucilkan

Niko mengucapkan terima kasih kepada Maruarar yang selalu peduli kepada masyarakat Subang.

Apa yang dilakukan Maruarar, yang juga Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) itu bisa menginspirasi komunitas lain untuk bersama-sama melakukan pencegahan covid-19.

"Hal ini juga bisa meringankan kerja-kerja yang dilakukan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. Dan ini juga membuktikan bahwa PDI Perjuangan senantiasa hadir di tengah rakyat," ungkap Niko.

Niko menambahkan bahwa tim yang melakukan penyemprotan ini terbaik ke dalam dua tim, yaitu tim alfa dan tim beta.

Halaman
123
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved