Breaking News:

Ada Sesosok Pria Terkapar, Warga Tak Berani Menolong, Petugas pun Mengevakuasinya Kenakan APD

Pihak kepolisian membubarkan masyarakat yang datang agar lekas menjauh dari lokasi.

Rezi Azwar/Tribun Padang
Seorang lelaki tergeletak di tepi jalan tepat di depan SMPN 4 Padang di Pulau Karam, Kelurahan Kampung Pondok, Kelurahan Kampung Pomdok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (7/4/2020) siang sesaat dievakuasi sejumlah petugas kepolisian dan medis lainnya. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNNEWS.COM, PADANG -Warga di sekitar SMPN 4 Padang  digegerkan dengan ditemukannya seorang pria yang meregang nyawa.

Warga di sekitar yang melihat kejadian itu tak berani langsung menolongnya, karena takut kalau korban adalah penderita Covid-19 yang sangat menular.

Seorang lelaki tergeletak di tepi jalan tepat di depan SMP Negeri 4 Padang di Pulau Karam, Kelurahan Kampung Pondok, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Pantauan TribunPadang.com, terlihat warga ramai melihat keadaan lelaki hendak proses evakuasi di lokasi kejadian, Selasa (7/4/2020) siang.

Sementara itu, juga terlihat mobil ambulance beserta tim medis berada di lokasi dengan Alat Pelindung Diri (APD) secara lengkap.

Baca: Di Kota Tangerang Ada 64.000 KK yang Terdampak Pandemi Virus Corona

Baca: Ikuti 4 Tips Ini Agar Tak Mudah Panik Bila Ada Tetangga yang Positif Covid-19, Agar Tak Tertular

Baca: The Jakmania Diinstruksikan Sebar Kota Ini Mau Sehat, Apa Maksudnya?

Turut serta juga sejumlah petugas dari kepolisian sektor (Polsek) setempat dan BPBD Kota Padang meninjau ke lokasi kejadian.

Pihak kepolisian membubarkan masyarakat yang datang agar lekas menjauh dari lokasi.

Lanjut, petugas kepolisian segera menutup akses jalan setempat, untuk sementara waktu supaya mempermudah proses evakuasi warga tersebut.

Pejabat Sementara (PJS) Kapolsek Padang Barat, Iptu Nirdes Ali mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved