Breaking News:

Amir Hanya Berhasil Menyelamatkan Irfan, Putra Lainnya Tenggelam di Sungai dan Belum Ditemukan

Amir berusaha menolong kedua anaknya yang tenggelam, namun hanya Irfan yang berhasil diselamatkan, sedang Imran tenggelam dan belum ditemukan.

Dok Polres Jeneponto
Dua warga tenggelam di Sungai Dusun Saroanging, Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekitar pukul 11.45 Wita, Kamis (9/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Muh Rakib

TRIBUNNEWS.COM JENEPONTO - Dua bersaudara Irfan (16) dan Imran (18), warga Dusun Saroanging, Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) tenggelam pada Kamis (9/4/2020).

Awalnya mereka sedang diajari oleh orang tuanya bernama Amir berenang di Sungai Sapanang dengan harapan jika nantinya saat mendaftar sebagai calon anggota TNI mudah lulus.

Keduanya mulai mencoba berenang mandiri hingga di bagian pertengahan sungai.

Tiba-tiba Irfan dan Imran tenggelam di sungai tersebut.

Dua warga tenggelam di Sungai Dusun Saroanging, Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekitar pukul 11.45 Wita, Kamis (9/4/2020).
Dua warga tenggelam di Sungai Dusun Saroanging, Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekitar pukul 11.45 Wita, Kamis (9/4/2020). (Dok Polres Jeneponto)

Melihat kejadian tersebut, Amir berusaha menolong kedua anaknya.

Namun hanya Irfan yang berhasil diselamatkan, sedang Imran tenggelam hingga kini belum ditemukan.

Baca: PSBB Jakarta Mulai Hari Ini, Ganjar Pranowo Pikirkan Beberapa Alternatif di Jawa Tengah

Baca: Patuhi PSBB di Jakarta, MRT Persingkat Waktu Operasional

"Amir mengajari kedua anaknya berenang, namun di tengah sungai kedua anaknya tenggelam dan Amir berhasil menyelamatkan anaknya Irfan, sedang Imran tidak berhasil dia selamatkan," kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Hingga pagi ini warga dan petugas kepolisian masih melakukan pencarian korban Imran.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Niat Daftar Anggota TNI, 2 Warga Sapanang Jeneponto Tenggelam di Sungai Sapanang

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved