Breaking News:

Penembakan di Dekat Kampus UTB Lampung, Motor Jerry Diadang Lalu Ditembak Dua Kali

Dua orang pemuda yang diduga menjadi korban penembakan misterius oleh orang tidak dikenal sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek.

Pragativadi.com
Ilustrasi penembakan 

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Sekelompok pemuda diduga menjadi korban penembakan misterius di Jalan Gajah Mada dekat kampus UTB, jalan Gajah Mada.

Sebelum diserang oleh orang tak dikenal (OTK), rombongan Alfarizi dan Iqbal seusai nongkrong di Pahoman.

Jerry salah satu rombongan mengatakan saat sebelum kejadian dia bersama empat rekannya Alfarizi, Iqbal, Apoy dan Buyeng sedang berada di Pahoman.

"Kami di Pahoman makan, abis itu pulang ke arah Pasar Tugu, memang rumah kami di sana," jelas Jerry saat di RSUDAM, Jumat (15/5/2020).

Jerry naik sepeda motor Vario bertiga dengan Alfarizi, Iqbal.

Sementara Apoy dan Buyeng mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU.

Ilustrasi penembakan - Akibat bentrokan yang terjadi di Mamberamo Raya, Papua, tiga polisi tewas. Bentrokan terjadi karena ada kesalahpahaman.
Ilustrasi penembakan - Akibat bentrokan yang terjadi di Mamberamo Raya, Papua, tiga polisi tewas. Bentrokan terjadi karena ada kesalahpahaman. (DW.com)

"Yang di depan dia (Alfarizi), nah sampai tikungan, sebelum UTB depan warnet Empire tiba-tiba ada dua pengendara sepeda motor Supra mepet," ungkapnya.

Kata Jerry, motor tersebut berusaha mengadang dan selang beberapa menit datang mobil Honda CRV warna putih juga berusaha menghentikan rombongan mereka.

"Mobil yang mengadang kita ini tiba-tiba menembak dua kali, saya paling belakang gak kena, yang kena Iqbal sama dia (Alfarizi)," terangnya.

Jerry pun mengaku kebingungan dan ketakutan.

Baca: Kemendes PDTT Siapkan 1,8 Juta Hektare Transmigrasi untuk Ketahanan Pangan Pasca Covid-19

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved