Breaking News:

Pria Ini Ditemukan Tewas Terjerat Kabel Listrik di Kamar Hotel, Sempat Terekam CCTV Bawa Plastik

Seorang tamu di sebuah hotel di jalan Nusantara Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas dengan leher terjerat kabel listrik, Rabu (24/6/2020).

KOMPAS.com/THINKSTOCK
Ilustrasi Meninggal 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang tamu di sebuah hotel di jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas dengan leher terjerat kabel listrik, Rabu (24/6/2020).

Diduga kabel berwarna abu-abu berdiameter 0,5 centimeter tersebut, dibawa sendiri oleh korban yang diketahui bernama Tjap Cam (53) atau bukan milik hotel.

"Dari rekaman CCTV, kabel itu dibawa korban sendiri ke dalam kamar. Dari keterangan pihak hotel, bukan inventaris hotel," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, Rabu.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan rekaman kamera pengawas hotel, terlihat korban masuk ke hotel sambil membawa kantong plastik berwarna biru."

"Diduga dipakai korban untuk membawa media gantung diri berupa kabel," ujar Herie.

Kabel tersebut diikatkan ke teralis jendela kamar hotel.

Saat jenazah korban diangkut, polisi juga membawa barang bukti berupa kabel dan sebuah kursi yang diduga digunakan korban untuk berpijak saat menghabisi nyawanya.

Diduga Bunuh Diri

Sekira satu jam pasca mayat seorang tamu ditemukan di kamar Hotel Super 88 Karimun, polisi selesai melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (24/6/2020).

Hasilnya, polisi menduga peristiwa tersebut murni menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

Halaman
1234
Editor: Miftah
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved