Breaking News:

Terungkap, John Kei yang Mengumpulkan Anak Buah dan Membagi 4 Klaster dalam 'Operasi' Nus Kei

John Kei membagi 4 klaster guna mencari sasaran yang direncanakan dan siapa saja yang dijadikan target terutama Nus Kei.

WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
JUPAPRES PENYERBUAN - Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana bersama jajaran penjabat Polda Metrojaya yang terkait saat jumpres penyerangan yang melibatkan kelompok John Kei dan kelompok Nus Kei di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 20 anak buah John Kei di tangkap di Bekasi setelah mengadakan penyerbuan ke Cluster Australia Green Lake City, Kota Tangerang, yang didahului dengan pembacokan yang mengakibatkan satu orang tewas. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

TRIBUNNEWS.COM – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan John Kei membentuk empat klaster atau kelompok.

Klaster tersebut dibentuknya untuk menargetkan Nus Kei dan anggotanya.

Hal tersebut dikatakan Yusri berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap John Kei dan 29 anggota kelompoknya hingga hari Selasa (23/6/2020).

"Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan diketahui temuan bahwa John Kei ini mulai dari mengumpulkan sampai membagi empat klaster.

Tujuannya mencari sasaran yang direncanakan dan siapa saja yang dijadikan target terutama Nus Kei sendiri," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (23/6/2020).

Dikutip dari TribunJabar.id, Yusri memaparkan pembagian empat klaster tersebut.

Klaster pertama ditugaskan untuk beraksi di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca: Sepak Terjang John Kei di Dunia Hitam, Awalnya Tak Sengaja Bunuh Orang: Kasih Putus-putus Tangan

Baca: Ditangkap Lagi, Daftar Kekayaan John Kei Terungkap, Punya Rumah Miliaran Rupiah

Pasca bebas dari penjara Nusakambangan, John Kei diketahui sering menghabiskan waktu di rumah dan dikenal menjadi seorang pendeta.
John Kei mulai dari mengumpulkan sampai membagi 4 klaster guna mencari sasaran yang direncanakan dan siapa saja yang dijadikan target terutama Nus Kei.(Tribunnews/Youtube)

"Klaster kosambi ini ada enam orang," kata Yusri.

Lalu klaster kedua sebanyak sekitar 25 orang, kata Yusri, untuk beraksi menyerang rumah Nus Kei di Green Lake City, Tangerang.

Kemudian klaster ketiga, adalah kelompok yang standby di rumah John Kei di Jalan Titian Utama X.

Halaman Selanjutnya ----------->

Editor: Archieva Prisyta
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved