Breaking News:

Begini Kronologi Pembakaran Mantan Istri dan 3 Anak yang Gegerkan Perumahan Banyumas Asri Delitua

Saat ini pelaku masih dikejar polisi tersangka ini, sudah menjadi atensi dari Kapolsek ini dan akan diberi tindakan tegas

Tri bun Medan / Ho
Wakil Karokaro, Camat Delitua saat mendatangi lokasi rumah yang dibakar. Kepolisian sudah memasang police line 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN  - Pria yang membakar istri dan ketiga anaknya di Perumahan Banyumas Asri Delitua, Medan,  Rabu (8/7/2020) ternyata sempat ditangkap oleh warga.

Sayangnya saat ditangkap pelaku pembakaran NJS (63) warga tidak sigap hingga akhirnya lolos.

Camat Deli Tua, Wakil Karokaro mengatakan, pelaku tidak bicara apapun, lalu  langsung disiramkan ke kamar mantan istri yang jadi tempat tidur 3 anaknya.

"Disiramkannya lalu dihidupkannya. Lalu sempat juga itu waktu dia lari ditangkap warga terus digebukin, tapi lepas bukan diserahkan warga ini ke polisi," ungkapnya kepada Tribun, Kamis (9/7/2020).

Wakil menyebutkan bahwa pelaku tengah dalam pengejaran polisi.

"Sekarang masih dikejar polisi tersangka ini, sudah menjadi atensi dari Kapolsek ini dan akan diberi tindakan tegas," ungkapnya.

Kondisi tiga orang anak yang menjadi korban percobaan pembunuhan oleh ayahnya sendiri NJS  (63) saat ini masih dirawat di RS Sembiring, Deliserdang, Kamis (9/7/2020).

Baca: Pekan Depan, PDIP Akan Umumkan Calon Kepala Daerah Pilwakot Solo dan Medan

Wakil Karo-Karo menyebutkan bahwa ketiganya mengalami luka bakar yang cukup parah, dan ia menyebutkan yang paling parah adalah anak yang paling kecil CMS berumur 8 tahun.

"Yang paling kecilnya CMS itu paling parah karena dia mengalami luka bakar serius di punggungnya. Lalu anak yang pertama dan kedua H (16) dan CU (12) mengalami luka di kaki dan tangan mereka," ungkapnya.

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved