Breaking News:

Virus Corona

Fakultas Kedokteran Dipastikan Tidak Lockdown, Ini Penjelasan Direktur Komunikasi Unhas

Untuk men-tracing semua ini di Fakultas Kedokteran, untuk sementara ini kita minta di Fakultas Kedokteran itu ada upaya mengurangi aktivitas

Tribun Timur
Direktur Komunikasi Unhas Suharman Hamzah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rudi Salam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Satgas Covid-19 Universitas Hasanuddin (Unhas), yang juga merupakan Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Unhas, Prof dr Budu positif virus Corona (Covid-19).

Selian Prof Budu, Wakil Dekan (WD) III FK Unhas, dr Firdaus Hamid dan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas, drg Muhammad Ruslin juga positif Covid-19.

"Prof Budu sama dengan FKG memberikan informasi ke kita, ke grup Unhas dan semua grup di Unhas bahwa beliau telah memeriksa itu positif Covid. Jadi beliau berdua itu yang menyatakan sendiri," kata Direktur Komunikasi Unhas Suharman Hamzah saat dihubungi tribun-timur.com, Rabu (8/7/2020).

Setelah Dekan dan WD III terpapar Covid-19, beredar pesan di beberapa grup WhatsApp yang mengatakan bahwa Fakultas Kedokteran Unhas Lockdown.

"FK Unhas Lockdown mulai today sampe 14 hari ke depan. Dekan, WD 3 dan beberapa Guru Besar di FK positif covid," begitu isi pesan WhatsApp yang ramai di beberapa grup.

Suharman Hamzah mengatakan bahwa Fakultas Kedokteran Unhas tidak Lockdown.

Di Fakultas Kedokteran kata dia hanya ada pengurangan aktivitas.

"Untuk men-tracing semua ini di Fakultas Kedokteran, untuk sementara ini kita minta di Fakultas Kedokteran itu ada upaya mengurangi aktivitas," katanya, seperti dilansir Tribun Timur dalam artikel "Fakultas Kedokteran Tidak Lockdown, Begini Penjelasan Direktur Komunikasi Unhas".

Dirinya mengatakan bahwa secara resmi tidak ada penutupan 14 hari di Fakultas Kedokteran.

Halaman
1234
Editor: Sanusi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved