Breaking News:

Virus Corona

Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Surat Bupati Pemalang Junaedi untuk Jajarannya

Juru bicara Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo saat dihubungi membenarkan, adanya pesan yang dikirim oleh Bupati

freepik
Ilustrasi Covid-19 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Indra Dwi Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, PEMALANG - Setelah terkonfirmasi terpapar virus corona atau Covid-19, Bupati Pemalang Junaedi beserta Istri Bupati Pemalang Irna Setyawati mengirimkan pesan kepada jajarannya di Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Berikut pesan Bupati Junaedi yang dikirim ke grup OPD Kabupaten Pemalang, camat, dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

Baca: Bupati Pemalang dan Istri dan Dua Pejabat Lainnya Positif Covid-19

'Yth. Sdr/ sdri seperjuangan, trimakasih atas doanya, saya dan ibu kondisi baik2 saja, saya dan ibu mohon dimaafkan atas segala kesalahan, konsekwensi dari sebuah perjuangan dan pelayanan pasti ada resiko yg dihadapi, dalam menghadapi situasi pandemi seperti sekarang resiko dari perjuangannya ya terpapar covid, namun saya dan ibu iklas menerima semua resiko dan keputusan Allah swt. Apapun kehendakNYA yg terbaik untuk kami, teman2 seperjuangan yg sfg bertempur di lapangan tetap semangat dan waspada, trimakasih atas kerjasamanya, trimakasih atas bantuannya, trimakasih atas doanya, mohon maaf atas segala kesalahannya.
Salam sehat untuk semua,

Junaedi dan istri.'

Isi chat WA Bupati Pemalang
Isi chat WA Bupati Pemalang ()

Juru bicara Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo saat dihubungi Tribunjateng.com membenarkan, adanya pesan yang dikirim oleh Bupati Junaedi.

Baca: Donald Trump Mau Kerja Sama dengan China demi Vaksin Covid-19

"Betul mas, pak bupati sendiri yang menulis pesan tersebut dari ruang rajawali RSUD dr M Ashari Pemalang."

"Tujuanya, untuk menenangkan dan memberikan semangat pada kami untuk tetap beraktivitas dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan," kata Tutukno, Rabu (22/7/2020).

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Isi Chat WA Bupati Pemalang Kabari Positif Corona

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved