Breaking News:

Ditingga Makan, Truk Milik Warga Lampung Hilang Dicuri

Lebih kurang satu jam beristirahat, saat akan kembali ke truk berwarna hijau dengan nomor polisi BE 9143 CK yang mereka kendarai hilang

Dokumentasi
Pelaku pencurian truk di kecamatan Bumi Ratunuban 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Sopir truk warga Kampung Fajar Bulan, Kecamatan Gunung Sugih, menjadi korban pencurian di parkiran rumah makan, Selasa (21/7/2020) lalu itu.

Korban bernama Bambang (44) warga Kampung Fajar Bulan.

Informasi yang diperoleh, sekitar pukul 19.00 WIB, korban berangkat dari Bandar Lampung dengan seorang rekannya.

Sampai di salah satu rumah makan di Kecamatan Bumi Ratunuban, keduanya memilih berhenti untuk makan dan beristirahat di tempat itu. 

Lebih kurang satu jam beristirahat, saat akan kembali ke truk berwarna hijau dengan nomor polisi BE 9143 CK yang mereka kendarai sudah tidak ada di parkiran rumah makan.

"Posisi parkir truk memang agak di luar. Sehingga saat kami makan dan istirahat, tidak terdengar adanya suara mesin mobil yang keluar rumah makan," kata Bambang kepada penyidik Satreskrim Polres Lampung Tengah, Jumat (24/7/2020).

Baca: Oknum Dosen Mengaku Perwira TNI Diamankan Denpom II/3 Lampung Terkait Kasus Penipuan

Keduanya lalu terkejut ketika kembali ke parkiran mobil, truk mereka sudah tidak ada di lokasi.

"Kami tanya ke penjaga parkir katanya truk sudah keluar dikendarai seseorang, dan mengarah ke arah Gunung Sugih," terangnya.

Bambang lalu melapor ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah dengan nomor laporan : LP /878-B /VII / 2020 / Polda Lampung / Res Lamteng, Tgl. 21 Juli 2020.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved