Breaking News:

Oknum Sekdes di Gayo Lues Jadi Tersangka Kasus Pencabulan, Korban Dicabuli di Semak-Semak

Korban bocah berusia 9 tahun dan Usai melampiaskan nafsu bejatnya, oknum Sekdes ini menyuruh korban pulang dengan dalih nanti dicari mamaknya

Editor: Eko Sutriyanto
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Rasidan

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Oknum Sekdes  di Kabupaten Gayo Lues berinisial St (50) diduga dua kali mencabuli bocah perempuan, sebut saja bernama Anggrek (9).  

Pencabulan terjadi pada Juni 2019, namun baru dilapor ke Polres Gayo Lues, sehingga pelaku ditangkap beberapa hari lalu dan kini sudah ditahan di Mapolres Gayo Lues. 

Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, mengungkapkan kasus ini dalam konferensi pers di Aula Mapolres Gayo Lues, Senin (31/8/2020). 

Kapolres juga mengatakan sudah memintai keterangan korban atas kasus ini yang melibatkan oknum Sekdes berstatus PNS itu.  

Oleh karena itu, berdasarkan keterangan, kata Kapolres pelaku dua kali melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban. 

Pertama pada Juni 2019, saat itu sekira pukul 14.00 WIB, korban sedang bermain sendirian sambil melihat-lihat jalan di perkampungan itu.

Baca: Kepala BMKG Alor dan Stafnya Jadi Tersangka Kasus Pencabulan, Ini Kata Polisi

"Tiba-tiba pelaku berdiri sekitar 3 meter dari korban dan memanggil korban dengan kata-kata Etek Kini Ulek (gadis sini dulu-red).

Kemudian korban menghampiri pelaku dengan memanggil 'ada apa kek', langsung dijawab pelaku 'ada perlu'," kata Kapolres mengutip keterangan korban.

Setelah itu, pelaku dan korban berjalan menuju semak-semak dekat jembatan, pelaku meminta korban untuk berbaring dan ada saat itu pelaku mencabuli korban. 

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved