Breaking News:

Fakta Pria Bunuh Selingkuhan Sekaligus Teman SD setelah Hubungan Intim, Tunggui Jasad Berjam-jam

Penjual besi tua itu mencekik leher dan menindih dada wanita pedagang pakaian itu di sebuah hotel di Kudus setelah hubungan badan.

DOKUMEN POLRES KUDUS via KOMPAS.com
Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma meminta keterangan Kiswanto Hariyono (40), pelaku pembunuhan perempuan pedagang pakaian di kamar hotel Mahkota saat jumpa pers di Mapolres Kudus, Selasa (27/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria bernama Kiswanto Hariyono (40) nekat membunuh selingkuhan sekaligus teman SD, Listifah (38).

Kiswanto adalah warga Desa Loram, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, sedangkan Listifah adalah warga Desa Megawon, Kecamatan Jati.

Keduanya menjalin hubungan perselingkuhan sejak tiga bulan lalu dan dipertemukan dari acara reuni SD.

Pelaku yang berprofesi sebagai penjual besi tua itu mencekik leher dan menindih dada wanita pedagang pakaian itu di sebuah hotel.

Pembunuhan itu dilakukan setelah keduanya sempat berhubungan intim.

Baca juga: Bunuh Teman SD Sekaligus Selingkuhan setelah Hubungan Badan, Kiswanto Takut Sudah Ketahuan Istri

Selasa, 27 Oktober 2020 17:30
Pelaku pembunuhan Kiswanto Hariyono (40) warga Desa Loram, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, datang ke kamar hotel dalam kondisi mabuk?.
Selasa, 27 Oktober 2020 17:30 Pelaku pembunuhan Kiswanto Hariyono (40) warga Desa Loram, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, datang ke kamar hotel dalam kondisi mabuk?. (TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA)

Berikut fakta selengkapnya:

1. Kronologi

Dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com, Kasatreskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David, membeberkan kronologi pembunuhan itu.

Diketahui, pada puncak perselingkuhannya, mereka sepakat untuk bertemu berdua di Hotel Mahkota, Kecamatan Jati, Minggu (25/10/2020).

Kiswanto memesan kamar hotel nomor 105 pada Minggu pukul 14.30 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved