Breaking News:

Joko Susilo Tewas Ditembak Begal di Depan Anak dan Istrinya

Didapatkan dari keterangan Anna yang merupakan kerabat korban, joko Susilo tewas saat perjalanan hendak menuju rumah sakit.

Nando/Sriwijaya Post
Petugas kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan dekat kuburan Desa Catur Tunggal, Kecamatan Mesuji Makmur, OKI, Minggu (22/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, KAYUAGUNG - Seorang begal sadis melakukan aksinya dua kali secara beruntun di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel)..

Selain merampas harta para korban, pelaku yang sedang dalam pengejaran polisi ini menembak salah satu korban hingga tewas.

Peristiwa pembegalan yang disertai penembakan menggemparkan masyarakat di Kecamatan Mesuji Makmur, OKI.

Seorang korban yang tewas bernama Joko Susiloa.

Di hari yang sama, pada Sabtu (22/11/2020) kemarin. Pelaku yang diketahui beraksi seorang diri itu ternyata melancarkan aksi begalnya sebanyak dua kali di lokasi berbeda.

Baca juga: Seorang Guru Ngaji Jadi Korban Begal Ketika Hendak Salat Subuh di Bekasi, Motor dan Ponselnya Raib

"Iya, tercatat pelaku ini setelah menghadang Joko Susilo bersama istrinya (Susi) dan anaknya saat melintas di samping TPU Desa Catur Tunggal,"

"Selain menembak korbannya, pelaku juga berhasil mengambil sebuah kalung yang dipakai oleh Istri korban," ujar Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubag Humas AKP Iryansyah, Minggu (22/11/2020).

Lebih lanjut diterangkan, pelaku kemudian segera pergi mengendarai sepeda motor miliknya ke arah Desa Surya Karta Kecamatan Mesuji Makmur.

Tidak sampai disitu, aksi pembegalan pelaku berlanjut dengan korbannya yakni seorang ibu rumah tangga yang sedang berkendara seorang diri.

"Dari keterangan korban kedua yaitu ibu Marsih ini ciri-ciri pelaku sama. Jadi di tengah perjalan menuju Desa Surya Karta pelaku kembali menghadang dan mengambil barang milik korban berupa sebuah handphone dan uang sebesar Rp. 1.250.000,"

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved