Breaking News:

Sedang Asyik Berenang, 2 Remaja Hilang Tenggelam di Bendungan, Satu di Antara Ditemukan Tewas

dua remaja di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bernama Saepul Alam (18) dan Ramdan (13) tenggelam saat sedang asyik berenang di bendungan.

Net
dua remaja di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bernama Saepul Alam (18) dan Ramdan (13). 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib nahas menimpa dua remaja di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bernama Saepul Alam (18) dan Ramdan (13).

Mereka tenggelam saat sedang asyik berenang di Bendungan Cikanteh, Kampung Cikanteh, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (25/11/2020).

Satu dari remaja tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi, Daeng Sutisna mengatakan, korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Satu orang korban yang berhasil ditemukan itu bernama Saepul Alam, saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

"Korban yang sudah ketemu atas nama Saepul Alam," ujarnya.

Baca juga: Berawal dari Rayakan Uang Tahun Teman, Pemuda 20 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai

Baca juga: Seorang IRT Hanyut Terbawa Arus Sungai Silau Saat Mencuci Pakaian

Saat ini, pihaknya bersama tim SAR gabungan dan warga masih berusaha mencari seorang remaja lainnya yang juga tenggelam di bendungan Cikanteh.

Diberitakan sebelumnya, kedua remaja tenggelam itu berasal dari Kampung Cipanengah, Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu. Keduanya tenggelam saat sedang berenang di bendungan Cikanteh, Rabu (25/11/2020) siang.

"Korban sedang berenang di sungai Cikanteh mengakibatkan tenggelam, dan sampai saat ini korban belum diketemukan," ujar Daeng dalam keterangannya.

(TribunJabar.id, M Rizal Jalaludin)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Satu Remaja yang Tenggelam di Bendungan Cikanteh Sukabumi Ditemukan, Satu Lagi Masih dalam Pencarian

Editor: Nanda Lusiana Saputri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved