Breaking News:

Geger Penemuan Mayat Warga Desa Wajok Hilir Mempawah

Abdul Syukur sedang mencari anak ikan di parit yang berada di belakang rumah korban yang diketahui bernama Ismail

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Warga Wajok Hiilir digemparkan dengan penemuan mayat di Jln parit Wa' dongkak Dusun Coklat Desa Wajok Hilir Kecamatan Jongkat 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Try Juliansyah

TRIBUNNEWS.COM, MEMPAWAH - Warga Wajok Hiilir digemparkan penemuan mayat di Jalan parit Wa' dongkak Dusun Coklat Desa Wajok Hilir Kecamatan Jongkat, Mempawah Kalimantan Barat,  Senin (11/1/2021).

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah melalui Kapolsek Siantan IPTU Rahmad Kartono mengatakan penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Korban pertama kali ditemukan oleh Abdul Syukur di parit dengan lebar parit kurang lebih 50 cm dengan kedalaman kurang lebih 1 meter," ujar Kapolsek.

Ia mengatakan saat itu Abdul Syukur sedang mencari anak ikan di parit yang berada di belakang rumah korban yang diketahui bernama Ismail (80).

Baca juga: Kebakaran Hebat di Sungai Pinyuh Mempawah Kalbar Menghanguskan 13 Ruko

Baca juga: Vaksin Covid-19 dari GAVI Diperkirakan akan Tiba Lebih Cepat

"Abdul Syukur menemukan korban dalam posisi telungkup  dan kemudian memanggil masyarakat untuk membantu mengangkat korban sambil menghubungi Kanit Binmas Polsek Siantan Aipda Hairul," katanya.

Setelah Polisi dan Keluarga Korban datang anak korban Abdul Malik meminta agar korban dibawa kembali kerumahnya yang jaraknya sekitar 50 meter dari tempat kejadian.

"Sekitar pukul 16.00 Wib Dokter Lara dari puskesmas Wajok Hulu melakukan Visum luar terhadap korban dirumah korban dan dari hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Namun keluarga menolak dioptopsi dan membuat surat pernyataan penolakan Optopsi serta membuat BA penolakan optopsi," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Warga Wajok Hilir Mempawah Digemparkan Penemuan Mayat di Parit

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved