Breaking News:

Penanganan Covid

Pasien Covid Berhubungan Badan di RSUD Dompu, Ini Fakta-faktanya

Diketahui, peristiwa itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat.

TRIBUN JABAR/ZELPHI
Ilustrasi: Petugas UPT Laboratorium Dan Penunjang Medik Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) atau swab test corona virus desease (covid-19) kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, di Masjid Agung Ash Shiddiq, Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, Kamis (21/01/2021). Hari itu sebanyak 200 nama akan dilakukan pengambilan cairan dengan mengusap rongga nosafarings dan atau orofarings dengan menggunakan alat seperti lidi khusus. Pihak Laboratorium hanya sebagai pelaksana setelah mendapat nama peserta yang mendaftar pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat. (Tribun Jabar/Zelphi) 

TRIBUNNEWS.COM, DOMPU -- Heboh pasangan bukan suami istri yang melakukan aksi mesum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat berbuntut panjang.

Polisi cepat tanggap dengan langsung menangani kasus ini.

Kasus tersebut bermuka dari beredarnya video mesum pria dan wanita yang dilakukan di rumah sakit.

Warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri di sebuah ruangan di rumah sakit.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Baru 11 Hari Dibuka, Pemakaman Covid-19 di TPU Srengseng Sawah Langsung Penuh

Pemeran laki-laki dalam video itu merupakan pasien yang sedang menjalani isolasi setelah dinyatakan reaktif dari hasil rapid test.

Sementara, pemeran perempuan dalam video itu merupakan warga pendatang dari luar Dompu.

Baca juga: Program Vaksinasi Covid-19 Pakai Basis Data KPU, Komisioner Anggap Cermin Kepercayaan Publik

Terkait dengan kejadian itu, pihak RSUD Dompu telah melaporkannya ke polisi.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Berikut faktanya yang Kompas.com rangkum:

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved