Breaking News:

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Dicopot, Buntut Video Viral Dugem di Klub Malam

Pencopotan Kasat Narkoba Pematangsiantar AKP David Sinaga ini sebagai buntut video viral diduga oknum polisi di Polres Siantar dugem.

Istimewa
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin menegaskan pihaknya sudah mencopot Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga.

Pencopotan Kasat Narkoba Pematangsiantar AKP David Sinaga ini sebagai buntut video viral diduga oknum polisi di Polres Siantar dugem di salah satu tempat hiburan malam.

Dalam video yang beredar, oknum polisi diduga AKP David Sinaga terlihat menikmati alunan musik DJ di salah satu tempat hiburan malam hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan warga.

Menurutnya, adanya anggota Polri yang berada di dalam diskotik sudah mencoreng nama baik institusi, di mana seharusnya mengayomi masyarakat, tapi malah berprilaku seperti itu.

"Hari ini AKP David Sinaga sudah kita copot jabatannya," kata Irjen Pol Martuani Sormin melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (5/2/2021).

Sebelumnya, beredar video berdurasi 1 menit 14 detik, diduga oknum polisi di Polres Siantar dugem di salah satu tempat hiburan malam.

Dalam video yang dihimpun, oknum polisi tersebut diduga salah satu perwira yang memiliki jabatan di Polres Siantar.

Tangkapan layar diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga tengah bergoyang di klub malam muncul di YouTube.
Tangkapan layar diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga tengah bergoyang di klub malam muncul di YouTube. (HO/Tribun Medan)

Pria itu menggunakan masker dan celana pendek berjoget di sebuah club malam.

Dia juga tampak joget di atas kursi.

Setelah itu dia berjoget sambil mengangkat kursi.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved