Breaking News:

Wanita di Melawi Berhasil Buka 'Topeng' Pria yang Rudapaksa Dirinya, Tak Disangka Ini Sosok Pelaku

Pelaku yang telah ditetapkan tersangka ini kini diamankan oleh Anggota Polsek Sayan jajaran Polres Melawi, di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah

Tribun Pontianak/ist
Anggota Polsek Sayan jajaran Polres Melawi, berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga di Kabupaten Melawi. LS, ditangkap anggota di Desa Tumbang Kajamei, Kecamatan Bukit Raya Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah 

TRIBUNNEWS.COM, MALAWI - Seorang ibu rumah tangga jadi korban rudapaksa oleh seorang pria yang menutup wajahnya pakai kaos, sehingga mirip seperti topeng. 

Perempuan ini pun berontak saat diperkosa oleh pria tak dikenal di kamar rumahnya itu.

Korban yang melakukan perlawanan akhirnya berhasil membuka topeng pelaku.

Alangkah kagetnya korban, ternyata pelaku adalah temannya sendiri bahkan  masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

Pelaku berinisial LS (32) kini harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah menodai kerabatnya sendiri.

Baca juga: NF Dirudapaksa 5 Pria yang Dikenalnya saat Acara Hajatan, Awalnya Diajak Nonton Balap Liar

Pelaku mengaku melakukan rudapaksa karena pengaruh minuman keras.

Pelaku yang telah ditetapkan tersangka ini kini diamankan oleh Anggota Polsek Sayan jajaran Polres Melawi, di Desa Tumbang Kajamei, Kecamatan Bukit Raya Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Kepada petugas, tersangka LS mengaku setengah mabuk saat melakukan aksi bejatnya tersebut.

Tersangka mengakui, pada hari Sabtu, 6 Februari 2021, sekitar pukul 02.30 wib, semula pelaku hanya berniat mencuri ayam.

"Tersangka mengaku dalam kondisi setengah mabuk setelah mengkonsumsi miras kemudian pergi dengan berjalan kaki hendak mencuri ayam yang ada di sekitar pondok," kata Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Paur Subbag Humas, Bripka Arbain, Jumat 26 Februari 2021.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved